Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Ikut Kualifikasi Olimpiade Terinfeksi Covid-19

Rondeaktual.com – Seorang petinju dan pelatih dari tim tinju Turki telah terinfeksi oleh coronavirus, dikutip dari Fightnews.com.

Keduanya mengikuti kualifikasi Olimpiade di London. IOC mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “tidak mungkin untuk mengetahui sumber infeksi.”

Pertandingan dimulai pada 14 Maret dan seharusnya berjalan hingga 24 Maret, tetapi ditunda setelah tiga hari karena pandemi yang berkembang, setelah melewati pintu tertutup setelah hari kedua.

Filipi adalah satu dari tiga anggota tim Kroasia yang dinyatakan positif terkena virus corona, bersama dengan pemimpin tim Ante Matas dan pelatih Tomo Kadic.

“Dua hari pertama sejak saya sendirian, saya tidak punya apa-apa, saya tidak punya gejala,” kata Filipi kepada Radio Zadar, Rabu, dikutip dari Boxingscene.com. “Setelah itu saya merasa saya agak panas, saya mengukur suhu dan saya mendapatkannya. Kepalaku juga sakit dan aku batuk.”

“Kemudian saya menguji saya telah menerima konfirmasi bahwa saya positif. Namun, sekarang saya merasa baik, saya baik-baik saja, saya tidak memberikan penyakit itu dengan mudah. Tidak ada rasa takut, hanya bertanggung jawab dan dengarkan mereka yang menasihati.” Dikutip dari Boxingscene.com.

BERJUANG MELAWAN COVID-19

Sementara, mantan penantang kelas berat Derrick Jefferson berjuang untuk hidupnya di Michigan setelah dinyatakan positif COVID-19. Menurut WXYZ di Detroit, Jefferson yang berusia 52 tahun saat ini dalam keadaan koma dan ventilator setelah dirawat di Rumah Sakit Beaumont di Royal Oak, Michigan. Namun, anggota keluarga mengatakan kepada WXYZ bahwa kondisinya tetap membaik.

Jefferson bertarung dengan Wladimir Klitschko untuk gelar dunia WBO kelas berat dan kalah dengan KO. Pertarungan terakhirnya adalah kekalahan penghentian melawan DaVarryl Williamson pada tahun 2005. Rekornya 28-4-1, 21 KO. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *