Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tyson Fury dan Oscar De La Hoya Ikut Menyumbang Melawan Virus Corona

Tyson Fury di Las Vegas, 22 Februari 2020. (Dok/Mikey Williams)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBC kelas berat Tyson Fury (Inggris) dan mantan juara dunia Oscar De la Hoya (Amerika Serikat) ikut menyumbang melawan Virus Corona.

Fury membantu upaya dukungan staf NHS ketika mereka memerangi pandemi Virus Corona yang sedang berlangsung. Fury menyumbangkan puluhan ribu minuman hidrasi kepada mereka yang bekerja di garis depan. Pandemi global telah menjadi luar biasa bagi sebagian pekerja.

Fury datang bersama dengan salah satu sponsornya, Wow Hydrate, untuk menyumbangkan minuman air elektrolit.

“Ini adalah saat yang sulit bagi semua orang di seluruh dunia. Di negara ini pekerja NHS, seperti biasa, menjadi luar biasa dan benar-benar inspiratif dalam pekerjaan yang mereka lakukan,” kata Fury, dikutip dari Boxingscene.com.

“Saya telah diberitahu bahwa pekerja NHS mendapatkan banyak sumbangan makanan tetapi tidak cukup minuman, jadi saya menghubungi sponsor saya WOW HYDRATE dan kami telah sepakat untuk menyumbangkan puluhan ribu minuman air elektrolit.”

Beberapa hari yang lalu, Fury mendesak semua orang untuk tetap tinggal di rumah –sebagaimana diarahkan oleh Perdana Menteri Boris Johnson—untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Dilaporkan pada hari Jumat, bahwa Johnson sendiri telah dites positif terkena virus.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya berharap semua orang baik-baik saja dan tetap aman dan tinggal di rumah,” kata Fury. “Dengarkan Boris dan tetap di dalam rumah.”

Bos Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya.

OSCAR DELA HOYA

Yayasan Amal Adventist Health White Memorial dan Yayasan Oscar De La Hoya hari ini mengumumkan sebesar $ 250.000 yang diberikan oleh Oscar De La Hoya dan Millie Corretjer.

De La Hoya menerapkan kekuatan dan tekad yang sama pada filantropi yang membuatnya menjadi legenda di dunia tinju. Advokasi De La Hoya untuk kesehatan dan kesejahteraan hidup di Los Angeles Timur telah ditunjukkan berkali-kali melalui sumbangan yang murah hati.

Sumbangan terbaru $ 250.000 untuk Adventist Health White Memorial ini akan digunakan untuk mendukung biaya tak terduga penanganan Covid-19 dan membantu dengan persediaan yang dibutuhkan rumah sakit untuk merawat masyarakat selama krisis ini.

“Adventist Health White Memorial adalah rumah sakit saya. Mereka merawat ibu saya dengan luar biasa ketika dia berjuang melawan kanker payudara. Selama masa krisis ini, White Memorial mengeluarkan biaya yang luar biasa karena mereka terus memberikan perawatan berkualitas kepada komunitas Boyle Heights Los Angeles,” kata De La Hoya, dikutip dari Boxingscene.com.

“Atas nama saya, Millie dan anak-anak kami, kami menyumbangkan $ 250.000 kepada White Memorial untuk membantu pengeluaran yang tidak terduga. Saya menantang rekan-rekan saya –selebriti, atlet, pemimpin bisnis dan tokoh masyarakat—untuk menyumbang ke White Memorial atau rumah sakit lokal Anda untuk membantu selama krisis ini,” ajak De La Hoya.

“Oscar adalah dermawan utama dan donor untuk rumah sakit kami. Kami terus menerus dihormati oleh kemurahan hati dari hadiahnya. Oscar dan Millie adalah pahlawan kita,” kata John Raffoul, Presiden Adventist Health White Memorial.

De La Hoya lahir di Los Angeles Timur, memenangkan banyak gelar juara dunia selama karirnya sebagai petinju profesional 1992 hingga 2008, termasuk medali emas untuk Amerika Serikat di Olimpiade Musim Panas 1992.

Pasien Adventist Health White Memorial 90% Hispanik. Sebagai rumah sakit satu-satunya rumah sakit swasta dan nirlaba yang menyediakan perawatan komprehensif untuk wilayah Boyle Heights dan Los Angeles Timur yang secara medis kurang terlayani.

“Covid-19 terus menyebar dengan cepat ke seluruh negeri. Mereka yang bekerja dalam perawatan kesehatan dan di rumah sakit kami benar-benar pahlawan, melangkah dengan cara yang pantas menerima rasa terima kasih dan kekaguman kami. Ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih,” kata Millie Corretjer. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *