Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Jeff Horn Berusaha Menjaga Berat Badan di Tengah Wabah Covid-19

Jeff Horn saat diserang Manny Pacquiao.

Rondeaktual.com – Mantan juara dunia WBO kelas welter asal Australia, Jeff Horn (20-2-1, 13 KO) melakukan yang terbaik untuk menurunkan berat badannya di tengah wabah Covid-19, yang telah menghentikannya melakukan latihan rutinnya dengan pelatih Glenn Rushton. Sekarang Horn menunggu tanggal yang dijadwalkan ulang untuk pertandingannya dengan petinju senegaranya Tim Tszyu (15-0, 11 KO) di Townsville, Queensland. Dijadwalkan dalam kelas menengah yunior.

“Makanan masuk ke dalam pikiran sebagai kegembiraan di saat-saat seperti ini ketika Anda tidak memiliki hal lain untuk dilakukan, tetapi saya benar-benar harus berusaha sekeras yang saya tidak bisa memikirkannya,” kata Horn kepada pembawa acara utama Acara Tinju Ben Damon, dikutip dari Fightnews.com. “Saya mungkin salah satu dari orang-orang yang benar-benar akan berjuang pada saat ini. Jika saya menaruh terlalu banyak (berat) di atasnya akan menjadi neraka mutlak dan saya tidak akan bisa bersiap-siap dalam jangka waktu delapan minggu.”

Horn tidak berlatih dengan pelatihnya Glenn Rushton saat mengikuti aturan pemerintah untuk mengisolasi di rumah.
“Itu yang sulit. Saya berbicara dengan Glenn tentang hal itu hari ini. Saya tidak punya alat tinju di rumah dan pada dasarnya saya tidak akan pergi ke Glenn..”

Horn tidak tahu sampai berapa lama isolasinya berlangsung. “Begitu olahraga dimulai kembali, orang-orang akan sangat ingin melihat sesuatu. Semua orang akan terpaku pada layar televisi menonton olahraga atau pergi ke tempat-tempat untuk menonton olahraga yang mereka tidak bisa menonton untuk waktu yang sangat lama. Saya akan menghadapi Tim Tszyu dengan kondisi terbaik saat saya melawannya.” (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *