Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Petinju Inggris Ditangkap

Scott Fitzgerald. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Juara Inggris kelas menengah yunior, Scott Fitzgerald ditangkap dan menghabiskan Senin malam di sel polisi setelah konfrontasi dengan mantan rekannya, yang tampaknya membuat hidungnya berdarah, dikutip dari Boxingscene.com.

Fitzgerald, 28 tahun, belum terkalahkan telah berjuang dengan masalah di luar ring dan baru-baru ini memiliki mantra direhabilitasi setelah minum, narkoba, dan masalah judi.

Polisi dipanggil ke sebuah alamat di kota asalnya Preston pada hari Senin setelah perselisihan. Dia ditangkap kemudian dan dibebaskan.

“Ta f – raja da ke kantor polisi,” katanya. “Dua puluh empat jam di sel. Itu beberapa sh-t berat. Ngomong-ngomong, aku mundur.”

Menurut Fitzgerald, dia pergi ke rumah mantan rekannya untuk mengambil sepeda, tetapi pertengkaran terjadi dan dia ditangkap setelah dijepit ke tanah oleh empat orang.

Dia kemudian meninggalkan serangkaian posting Instagram lainnya, pertama menawarkan untuk menyelesaikan masalah dengan beberapa pria di perselisihan, sebelum mengatakan dia akan pindah ke London dan berjanji untuk menyelesaikan masalahnya.

“Sekarang aku menghadapi segalanya,” katanya. “Kamu harus melalui itu, kamu tidak bisa lari dari itu semua. Itu yang saya lakukan. Itu akan disortir, aku akan menjadi juara dunia, aku janji.”

Belakangan, akun Instagram-nya tampaknya dimatikan. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *