Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mike Tyson Menyesali Memiliki Harimau

Rondeaktual.com – Mike Tyson menekankan mistiknya sebagai Manusia Terlaris di Planet pada tahun 90-an memiliki dan memelihara tiga harimau sebagai hewan peliharaan, bahkan mengundang harimau untuk tidur di sebelah tempat tidurnya.

Tyson menyesali hari-hari terakhirnya sebagai pemilik harimau. “Saya bodoh,” kata Tyson pada sesi Instagram Live ketika musisi Fat Joe melemparkan pertanyaan padanya, dikutip dari Boxingscene.com. “Tidak mungkin kamu bisa menjinakkan kucing-kucing ini 100 persen. Tidak mungkin itu akan terjadi. Mereka akan membunuh Anda secara tidak sengaja, terutama ketika Anda bermain kasar. Mereka memukul balik dan Anda mati.”

“Aku biasa tidur dengan mereka. Saya senang saya mendidik diri sendiri. Tapi saya melakukan yang salah. Saya seharusnya tidak memilikinya di rumah saya. Saya salah.”

Tyson juga menjelaskan bagaimana ia memperoleh harimau melalui seorang teman yang sama ketika ia dibebaskan dari penjara pada Maret 1995. Dia pikir hewan-hewan itu akan terlihat “keren” bersama teman-temannya di mobil-mobilnya yang eksotis.

“Saya sedang berbicara dengan salah satu teman saya yang membeli mobil, dan dia mengatakan salah satu teman saya berhutang uang kepadanya,” kata Tyson. “Dia berkata, “Jika dia tidak membayar, saya akan mengambil beberapa mobil ini dan menukarnya dengan hewan,” dan saya berkata, “Hewan seperti apa?” Dia berkata, “Kuda dan barang-barang.” Dan dia berkata, “’Mereka juga memiliki harimau dan singa yang bagus. Jika Anda mendapatkan salah satunya, itu akan keren di Ferrari Anda.”

Afinitas Tyson terhadap harimau banyak dipublikasikan selama masa jayanya, dan hewan-hewan itu bahkan muncul di film hit “The Hangover,” yang juga dibintangi Tyson.

Salah satu harimau menggigit lengan pengganggu Tyson. “Harimau itu tidak mengenal wanita itu, jadi itu adalah kecelakaan yang buruk,” kata Tyson. “Mereka mencoba [menuntut saya] sampai mereka tahu dia mencoba melompati pagar. Ketika saya melihat apa yang dilakukan harimau pada tangannya, saya punya banyak uang saat itu, jadi saya memberinya $ 250.000. “

Mantan juara kelas berat itu menghabiskan $ 4.000 sebulan untuk merawat tiga harimau sebelum menyatakan kebangkrutan pada 2003, menurut Mother Nature Network.

Tyson memiliki seekor harimau sebagai hewan peliharaan selama lebih dari 15 tahun sebelum akhirnya dipindahkan. Dia menjual salah satu harimau kepada artis Roy Cooper. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *