Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Seandainya Virus Corona Tidak Ada, Promotor Budi Harjanto Sudah Maju

Rondeaktual.com – Pendiri BH Boxing Camp Semarang, Budi Harjanto sudah siap maju sebagai promotor. Seandainya Virus Corona tidak ada, pertandingan sudah berlangsung di Semarang, Jawa Tengah.

Best Boxing Semarang adalah event yang akan dipersembahkan promotor Budi Harjanto. Seharusnya awal April sudah berlangsung, tetapi digeser Juni mendatang, dengan pertimbangan peredaran Covid-19 sudah benar-benar aman.

Rilis yang diterima Rondeaktual.com menyebutkan, Best Boxing Semarang akan diisi oleh petinju yang berkualitas. Promotor sudah menyiapkan petinju pilihannya seperti Geisler AP, Roy Tua Manihuruk, Rexi Akbar, Patrick Liukhoto, dan masih banyak nama lainnya.

Patai utama menampilkan mantan juara WBC Asia asal Papua, Geisler AP dengan petinju pengalaman asal Curup Bengkulu, Roy Tua Manihuruk, yang juga dikenal sebagai juara UBO International.

Promotor Budi Harjanto berharap Semarang bisa bangkit lagi, seperti dimasa lalu yang pernah mencapai puncak kejayaan. Juara Indonesia dan juara internasional datang dari Semarang.

“Kami mempunyai niat besar untuk mengajak semua lapisan agar acara Best Boxing Semarang bisa sama-sama saling mendukung untuk kemajuan tinju profesional di Indonesia,” kata promotor Budi Harjanto.

TERPAKSA DIBATALKAN

Sementara, rencana pertarungan Satria Antasena (Jember) dengan mantan juara Joey de Ricardo (Jakarta), yang sudah dipromosikan besar-besaran di berbagai media sosial, terpaksa dibatalkan.

Tekek Jawa Communication yang paling gencar mempromosikan Antasena-Ricardo mundur terhormat. Tekek Jawa tidak ingin berdebat dan rela melepas partai tersebut ke promotor lain. Sempat disindir agar jangan sampai batal dan tidak ada partai ecek-ecek. Situasi mulai panas. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *