Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tyson Fury Bicara Tentang Cara Mengurangi Penyebaran Covid-19

Tyson Fury. (Dok)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBC kelas berat Tyson Fury berbicara tentang cara mengurangi penyebaran Virus Corona. Fury meminta penggemarnya untuk tinggal di rumah dan berlatih menjaga jarak sosial untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Di Inggris, lebih dari 60.000 telah terinfeksi dan lebih dari 7.000 telah meninggal.

Seperti dilaporkan sebelumnya oleh BoxingScene.com, Fury menyediakan minuman gratis untuk pekerja NHS yang menginap di Hotel Football di Manchester. Fury, bersama dengan sponsornya Wow Hydrate, menyediakan ribuan minuman hidrasi untuk pekerja NHS.

Fury dijadwalkan naik ring pada 18 Juli dalam pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder. Dia menghentikan Wilder pada ronde 7 untuk menjadi juara dunia WBC di MGM Grand, Las Vegas, 22 Februari 2020.

Wilder menggunakan hak kontraktualnya untuk pertandingan ulang langsung. Sebelumnya Fury dan Wilder sudah bertarung 12 ronde dan berakhir draw di Staples Center, Los Angeles, 2 Desember 2018.

“Coronavirus adalah ancaman terbesar yang pernah dihadapi negara ini dalam waktu yang lama,” kata Fury, dikutip dari Boxingscene.com. “Pertahanan terbaik kami terhadapnya adalah membuat orang tetap di dalam rumah. Ini bukan hanya bahaya bagi orang yang lebih tua dan rentan. Ini bisa terjadi bagi siapa pun.”

Fury meneruskan: “Jadi saya bertanya kepada Anda, jika Anda ingin membantu saya melawan virus corona, silakan tinggal di rumah. Ini satu-satunya cara kita dapat menghentikan penyebaran virus. Tolong dengarkan nasihat ini dan tinggallah di rumah. Selamatkan hidup dan lindungi NHS. Tuhan memberkati. Sampai jumpa.” (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *