Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Bob Arum: Pulev akan Mengalahkan Joshua di Stadion Tottenham Hotspur

Petinju top Bulgaria, Kubrat Pulev dan promotor Bob Arum.(Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Promotor Bob Arum, 88 tahun, sangat yakin kalau Kubrat Pulev (Bulgaria, 28-1, 14 KO) akan mengalahkan Anthony Joshua (Inggris, 23-1, 21 KO). Pulev maju sebagai penantang wajib untuk menghadapi juara IBF Joshua di Stadion Tottenham Hotspur di London, 20 Juni 2020.

Pertarungan Joshua-Pulev untuk empat gelar Joshua (IBF, WBA Super, IBO, WBO) bisa ditunda hingga 25 Juli atau lebih. Tanggal pertarungan mereka akan tergantung pada berapa lama pandemi Covid-19 berdampak pada bisnis tinju dan tidak mengganggu jadwal sepakbola tuan rumah Tottenham Hotspur FC di Liga Premier.

Meski Arum ingin menjadi bagian dari ekstravaganza kelas berat Joshua-Tyson Fury yang menggiurkan, promotor berusia 88 tahun itu yakin Pulev akan mencegahnya dari kemungkinan yang mungkin terjadi bahkan sebelum Fury menghadapi Deontay Wilder untuk ketiga kalinya.

“Saya terus memberi tahu orang-orang, dan saya bersungguh-sungguh, bahwa Joshua tidak akan mengatasi Pulev,” kata Arum kepada BoxingScene.com. “Joshua harus dicurigai. Lupakan kemenangannya atas Ruiz di Arab Saudi. Maksudku, Ruiz mempermalukan dirinya sendiri dengan kondisi di mana dia datang.” Sampai sekarang Arum tetap mempertanyakan dag. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *