Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Kembang Ketum PP Pertina Sudah Tiba di Rumah Duka Lukman Niode

Rondeaktual.com – Kembang turut berduka cita yang dikirim oleh Ketua Umum PP Pertina, Brigjen Pol Johni Asadoma, M. Hum, untuk mantan perenang nasional Lukman Niode sudah tiba di rumah duka.

“Kiriman bunga dari Pak Ketum sampainya sore,” kata Bendahara PP Pertina, Ferry Manafe.

Kembang turut berduka cita dikirim ke rumah duka almarhum Lukman Niode, Jalan Cendrawasih II Nomor 18, Kompleks Deplu, Cipete/Gandaria Selatan, Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia kehilangan seorang mantan perenang nomor satu yang pernah tampil di Olimpiade XXIII/Los Angeles 1984, Ir. Lukman Niode, MSc.

Lukman Niode, sang legenda olahraga Indonesia yang akrab disapa Lucky, menghembuskan napas terakhir pada usia 56 tahun di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, pada hari Jumat (17/4/2020) pukul 12.58 WIB.

Sejak dua hari yang lalu telah beredar kabar bahwa Lukman Niode berstatus sebagai Pasien Dalam Pemantauan atau PDP Virus Corona Covid-19.

Ketika Lukman Niode tampil di Olimpiade Los Angeles, Johni Asadoma juga ikut bertanding di kelas bantam 54 kilogram.

Selain Johni Asadoma, dua petinju Indonesia lainnya yang ikut bertanding adalah Alexander Wassa kelas bulu 57 kilogram dan Fransisco Lisboa kelas welter 67 kilogram. Tanpa medali. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *