Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Di Tengah Pandemi Coronavirus, Nikaragua Berani Gelar Pertandingan

Ilustrasi. (Fightnews)

Rondeaktual.com – Di tengah pandemi coronavirus (Covid-19), Bufalo Boxing Promotions, dipimpin oleh mantan juara dunia dua kelas Rosendo “Bufalo” Alvarez, berani menyelenggarakan pertandingan di GOR Alexis Arguello, Managua, Nikaragua, Sabtu (25/4/2020).

Partai utama akan menampilkan kelas bulu super Robin Zamora (15-7, 8 KO) melawan Ramiro Blanco (18-7-3, 10 KO). Mereka sebelumnya bertarung Oktober lalu dengan Zamora menang TKO ronde kedua. ESPN Knockout akan menyiarkan partai itu, tetapi hanya di Amerika Latin, dikutip dari Fightnews.com, hari ini (Kamis, 23/4/2020).

Tindakan pengamanan akan diberlakukan seperti yang direkomendasikan oleh Departemen Kesehatan Nikaragua. Setia penonton harus mengukur suhu mereka sebelum memasuki arena untuk memastikan mereka tidak demam dan mereka harus membersihkan tangan dan sol sepatu mereka dengan alkohol.

Setiap penonton harus menjaga jarak satu meter. Cornermen harus memakai topeng dan sarung tangan lateks. Petinju juga akan memakai topeng saat tidak bertarung. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *