Press "Enter" to skip to content
Petinju Ameriuka Serikat, Demetrius Andrade.

Andrade Sesumbar Menghancurkan Billy Joe Saunders

Petinju Ameriuka Serikat, Demetrius Andrade. (Dok/Mikey Williams/Top Rank)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBO kelas menengah Demetrius Andrade (Amerika Serikat) berharap bisa menghadapi saingan pahit juara dunia WBO kelas menengah super Billy Joe Saunders (Inggris). Ia mengatakan kepada Podcast Matchroom Boxing “The Lockdown Tapes” bahwa ia akan “menghancurkan” orang Inggris itu jika mereka bentrok.

Andrade (29-0, 18 KO) dijadwalkan menghadapi Saunders di London, Oktober 2018 untuk mahkota WBO kelas menengah, tetapi petinju Inggris itu gagal dalam tes narkoba dan kemudian melepas gelarnya.

“Saya bersedia melawan Billy Joe tetapi itu tidak terjadi dan saya bersedia melawannya lagi,” kata Andrade, dikutip dari Fightnews. “Jika aku tidak bisa mendapatkan Canelo, maka itu Billy Joe atau Charlo. Saya akan menghancurkan Billy Joe Saunders.”

“Aku menganggap Danny Jacobs salah satu kelas menengah terbaik di luar sana, tapi apakah aku akan melawannya, ya! Jika sampai pada titik di mana kami akan menghasilkan X, maka kami bisa mewujudkannya, tetapi saya tumbuh bersama dia dan kami memiliki persaudaraan dan hubungan timbal balik. Melawannya bukanlah sesuatu yang ingin saya lakukan.”

“Saya tidak ingin berbicara tentang Liam Williams karena tidak ada yang perlu dibicarakan. Apa yang harus saya katakan? Kita tahu Jacobs, Canelo, GGG, Sergey Derevyenchenko dan Billy Joe ingin bertarung, siapa yang akan saya lawan? Billy Joe atau Liam Williams? Siapa yang ingin Anda temui?”

“Aku melihat Billy Joe di bandara belum lama ini. Dia berkata, “Apa pendapatmu tentang aku dan dirimu?” dan saya mengatakan kepadanya “dia tidak ingin berkelahi dengan saya dan baginya untuk pergi dan menikmati hidupnya”. (ra/finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *