Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Promotor Bob Arum Bicara Soal Tinju Sekarang

Promotor Bob Arum. (Dok /Mikey Williams)

Rondeaktual.com – Bob Arum berharap para petinjunya memahami bahwa tinju akan kembali ke lingkungan ekonomi yang berbeda daripada sebelum krisis Covid-19 dimulai. Arum berbicara kepada Chris Mannix selama episode terbaru dari podcast tinju Sports Illustrated.

Menurutnya, beberapa pejuang memiliki pandangan yang berbeda. “Setelah kami berbicara dengan mereka, jika pandangan itu membuat mereka tidak mungkin untuk digunakan, orang berikutnya,” kata Arum kepada Chris Mannix selama episode terbaru dari podcast tinju Sports Illustrated, dikutip dari Boxing Scene. “Tidak seorang pun dalam situasi ini sangat diperlukan. Dengan kata lain, kita memiliki 90 pejuang yang berjuang untuk kita. Ada banyak pejuang yang bertarung di bawah promosi Lou DiBella atau [Mains Events] Kathy Duva. Anda tahu, sekali lagi, para pejuang, saya membayangkan, akan berjuang untuk mendapatkan tempat. Jika seorang pejuang berkata, ‘Tidak, saya tidak ingin bertarung tanpa audiensi. Anda harus membayar saya lebih banyak atau saya tidak bertarung, “tidak apa-apa. Saya menghargai itu.”

Tanggapan Arum adalah untuk pertanyaan yang diajukan Mannix tentang komentar Terence Crawford di podcast sebelumnya tentang menginginkan lebih banyak uang jika pertarungan berikutnya terjadi tanpa penonton.

“Yah, aku belum pernah mendengarnya,” kata Crawford kepada Mannix bulan lalu. “Tetapi pada saat yang sama, jika itu terjadi, maka mereka harus membayar saya lebih banyak. Anda tahu, mereka harus membayar saya lebih banyak. Jadi, Anda tahu, jika saya tidak bisa mendapatkan bayaran dari orang-orang yang datang, maka saya harus dibayar di muka.”

Arum menyadari bahwa ia tidak dapat memaksa pejuang untuk menerima tawaran terakhir, tetapi ia bersedia mempertahankan pejuang Top Rank, termasuk Crawford. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *