Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Chris Eubank Jr Siap untuk Canelo dan Golovkin

Chris Eubank Jr. (Showtime)

Rondeaktual.com – Petinju Inggris berusia 30 tahun, Eubank Jr (29-2, 22 KO) mengatakan dia berada di usia dalam karirnya di mana setiap pertarungan perlu dilakukan make atau break. Dia menjadi dua kali lipat dan mendaftarkan Roy Jones Jr sebagai pelatihnya dan siap untuk mengeluarkan senjata api setelah pandemi coronavirus berakhir.

“Aku ingin nama-nama besar itu. Saya ingin sabuk juara. Itulah yang saya inginkan selama 12 bulan ke depan. Saya siap sekarang. Saya sudah berlatih,” kata Eubank Jr kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara.

Putra mantan juara dunia Chris Eubank ini menyebut Caleno atau Golovkin sebagai lawan yang pas.

“Aku ingin bertarung dengan Gennadiy Golovkin sekarang. Itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa. Dia masih petarung yang sangat berbahaya. Saya pikir dia memenangkan setidaknya satu pertandingan dengan Canelo Alvarez. Anda tidak akan pernah bisa meremehkan petinju seperti GGG.”

“Saya tahu Canelo Alvarez memiliki beberapa orang lain dalam pikirannya, tetapi saya juga ingin melawannya. Siapa yang tahu apa yang terjadi dengannya dan pembagian berat yang ingin ia lawan. Saya juga memiliki persaingan dengan Jermall Charlo yang dimulai pada pertarungan terakhir kami di konferensi pers. Ada kata-kata yang dipertukarkan, tetapi saya tahu saya bisa mengalahkannya.”

Eubank Jr juga mengincar pertarungan dengan titel kelas menengah WBO Demetrius Andrade. Andrade mengalami kesulitan menemukan mitra yang kredibel, dan Eubank Jr. bisa menjadi nama kuat yang sudah lama ia cari.

Eubank Jr. baru-baru ini melakukan debutnya di AS pada bulan Desember dan mencetak kemenangan TKO babak kedua atas Matvey Korobov. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *