Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Rencana Pertarungan Amal Tyson Menjadi Perhatian Promotor

Mike Tyson (kanan) saat menghadapi Evander Holyfield.

Rondeaktual.com – Promotor Hall of Fame Bob Arum berpendapat pertarungan amal antara Mike Tyson dan juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury, dapat dilakukan dengan baik berdasarkan pay-per-view. Tyson juga bakal menghadapi Evander Holyfield dalam pertandingan amal, sekaligus mengingat partai gigit telinga.

“Saya pikir itu bisa melakukan banyak bisnis bayar per tayang,” kata Arum kepada Deadspin, dikutip dari Fightnews. “Tetapi apakah saya ingin bertaruh dengan menaruh uang saya sendiri? Tidak mungkin. Jutaan orang menganggur. Apakah mereka bersedia menghabiskan $ 80 untuk menonton pria berusia 50 tahun tampil di atas ring? Saya ragu. Tanpa dukungan biaya situs, saya pikir itu tidak mungkin.”

“Saya akan menghibur gagasan Tyson Fury yang memperjuangkan ekshibisi melawan Tyson jika uang itu digunakan untuk kegiatan amal yang sah,” kata Arum.

HANYA DAYA TARIK

Promotor Eddie Hearn mengomentari mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson yang mungkin kembali pada usia 53.

“Saya ingin melihatnya,” kata Hearn kepada British Boxing TV, dikutip dari Fightnews. “Saya tahu orang-orang akan berkata “Ya, Anda melakukan pertarungan YouTube dengan KSI”, tetapi apakah itu agak tidak bertanggung jawab untuk membiarkan legenda berusia 53 tahun kembali ke ring? Saya tidak tahu. Dia terlihat cukup berbahaya, tetapi saya pikir itu hanya daya tarik, bisakah dia benar-benar masuk pada usia 53? Mungkin tidak.” (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *