Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Eddie Hearn Tidak Tertarik Menandingkan Mike Tyson

Juara dunia kelas berat termuda, Mike Tyson. (Dok)

Rondeaktual.com – Promotor top asal Inggris Eddie Hearn berpikir dia akan menerima banyak kritik jika dia mempromosikan pertarungan comeback mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson. Dia tidak tertarik menandingkan Tyson yang umurnya sudah 53 tahun.

“Kita semua tahu kepala saya dapat diputar untuk beberapa pound,” kata Hearn kepada Sky Sports, dikutip dari Fightnews. “Kau melihat pertarungan KSI vs Logan Paul yang kumiliki, tetapi itu adalah keberhasilan yang menderu dan aku benar-benar menikmatinya. Itu mengajari saya banyak. Bayangkan jika saya berkata, “Mike Tyson akan kembali ke ring dan saya akan mempromosikannya!” Tongkat yang kudapatkan akan sulit dipercaya. Ini BUKAN sesuatu yang ingin saya lakukan.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Tyson yang dijuluki Iron Man itu akan kembali ke kelas berat. Ia bahkan ditawari 1 juta dollar AS untuk melakukan pertandingan amal di Australia.Kemudian datang tawaran paling menggiurkan 20 juta dollar dari tinju tangan terbuka tanpa glove.

Sementara, Presiden WBC Mauricio Sulaiman sudah mendukung rencana pertandingan Tyson. WBC akan memberikan peringkat jika itu berlangsung dalam pertandingan resmi. (ra / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *