Ronde Aktual

Tinju itu Indah

WBA Kembali Pilih Gilberto Mendoza Berkuasa 2020-2025

Gilberto Jesus Mendoza (tengah). (Dok)

Rondeaktual.com – Presiden WBA Gilberto Mendoza kembali terpilih secara aklamasi untuk 2020-2025.

WBA telah bekerja tanpa henti dan telah menghasilkan mekanisme online, seperti GoToMeeting, untuk memungkinkan para anggotanya di lima benua untuk membahas berbagai topik menarik bagi entitas, terlepas dari jarak yang jauh.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi saya mosi percaya ini, kepada semua orang yang berpegang teguh pada rencana kerja lima tahun terakhir. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami akan terus bergerak maju dalam hal-hal seperti semakin dekat dengan atlet dan pengembangan sistematis,” Mendoza meyakinkan semua direktur setelah ratifikasi, dikutip dari Fightnews.

Presiden WBA mengingat kata-kata ayahnya dan presiden emeritus organisasi, Gilberto Mendoza: “Saya percaya bahwa kata-kata ayah saya cocok, kita bisa melakukannya, mari kita lakukan, mari kita lakukan bersama. Inilah bagaimana saya ingin bertindak. Kita harus tetap bersatu.”

“Saya berterima kasih kepada Anda karena mengizinkan saya menjadi bagian dari sesuatu yang historis. Ini rumit, kami telah melakukan hal-hal yang produktif. Terima kasih kepada para dokter, pejabat, akademi; Saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda akan terus menjadi pilar manajemen saya. Terima kasih banyak kepada para direktur. Saya harus berterima kasih kepada Anda semua, Anda sangat penting,” kata Mendoza. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *