Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Hearn: Jika Wilter Tidak Siap, Dillian Whyte Menghadapi Fury

Promotor Eddie Hearn. (Dok/Ed Mulholland)

Rondeaktual.com – Promotor Eddie Hearn tidak yakin bahwa Deontay Wilder akan siap secara fisik untuk melawan juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury pada tahun 2020.

Wilder tumbang ronde 7 di tangan Fury, kemudian menggunakan hak kontraktualnya untuk pertandingan ulang segera. Dia juga menjalani operasi untuk cedera bisep kiri.

Pertarungan trilogi awalnya dipatok untuk 18 Juli, tetapi kemudian didorong kembali karena pandemi coronavirus. Saat ini pertarungan ketiga sedang ditargetkan untuk beberapa bulan terakhir tahun ini, karena membutuhkan penonton untuk bergerak maju.

Jika Wilder tidak siap, ada juara WBC sementara Dillian Whyte sebagai penantang wajib bagi gelar Fury.

“Aku tidak yakin Wilder akan siap tahun ini, aku punya perasaan lucu. Jadi aku ingin melihat Dillian Whyte masuk dan bertarung dengan Tyson tahun ini. Jika Wilder tidak siap, itu pasti benar-benar 100 persen buat WBC,” Hearn mengatakan kepada IFL TV, dikutip dari Boxing Scene.

“Jika Fury bertarung dengan Whyte, Anda masih akan mendapatkan pertarungan kelas berat Inggris yang tidak perlu karena pemenangnya akan melawan AJ. Kami siap untuk membuat AJ melawan Fury sekarang, tetapi kami tidak mengabaikan Dillian Whyte harus mendapatkan apa yang ia kerjakan dengan keras. dapatkan dan apa yang dijanjikan, yang merupakan gelar juara dunia kelas berat.”

Hearn menegaskan, jika Wilder tidak siap, maka Whyte harus langsung menghadapi Fury. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *