Ronde Aktual

Tinju itu Indah

15 Agustus: Dillian Whyte Bertempur dengan Alexander Povetkin

Dillian Whyte menjatuhkan Joseph Parker pada pertarungan 12 ronde tahun lalu. Whyte menang angka.

Rondeaktual.com – Juara sementara kelas berat WBC Dillian Whyte (Inggris) dengan mantan juara dunia WBA Alexander Povetkin (Rusia) tampaknya akan bertarung pada 15 Agustus 2020 di lapangan markas Matchroom di Essex, rencana pertarungan Manchester resmi dibatalkan.

Pertarungan 12 ronde itu awalnya dijadwalkan Mei tetapi tunda 4 Juli karena situasi dan kondisi. Sekarang pertandingan itu dihilangkan sama sekali. Sementara, dua pertandingan lainnya dari Juli – eliminasi kelas ringan IBF Lee Selby melawan George Kambosos Jr dan pertarungan Lewis Ritson dengan Miguel Vazquez – masing-masing telah dipindahkan ke 3 Oktober dan 17 Oktober.

Sudah lama diketahui bahwa tidak ada pertandingan yang akan dilakukan di Inggris. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan kepada Boxing Scene, minggu lalu, bahwa Whyte-Povetkin akan tampil pada edisi keempat dan terakhir dari pertunjukan Camp Fight outdoor-nya di Brentwood, bersama juara dunia perempuan kelas ringan Katie Taylor dengan Amanda Serrano.
Pertunjukannya akan di Sky Box Office di Inggris dan DAZN di Amerika Utara.

Sekarang sepertinya seri Fight Camp akan dimulai 25 Juli, artinya jadwal Whyte-Povetkin harus pada 15 Agustus.

Rencana untuk pertandingan minggu ini dari Pemerintah Inggris, menegaskan bahwa olahragawan elit akan dikecualikan dari pembatasan karantina selama 14 hari yang akan ditempatkan pada siapa pun yang tiba di Inggris mulai 8 Juni. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *