Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Bernard Hopkins Mengomentari Pengembalian Gelar WBC Crews-Dezurn

Franchon Crews-Dezurn. (Foto: IST)

Rondeaktual.com – Juara dunia tertua Bernard Hopkins dan Eric Gomez telah mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas pengembalian gelar juara dunia WBC perempuan kelas menengah super kepada Franchon Crews-Dezurn (Amerika Serikat).

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Franchon [Crews-Dezurn] untuk mendapatkan kembali sabuk juaranya yang dia pantas dapatkan,” kata Bernard Hopkins, Hall of Famer dan Golden Boy Business Partner, dikutip dari Fightnews. “Saya juga ingin memuji Oscar De La Hoya, Golden Boy Promotions dan saya sendiri karena berjuang di belakang layar untuk mendapatkan keadilan bagi Franchon. Sekarang mari kita bergerak maju dan mendapatkan pertarungan terbaik.”

Crews-Dezurn kalah dalam pertandingan 12 ronde melawan Alenjandro Jimenez (Meksiko) dan kehilangan gelar juara dunianya. Tetapi, sang juara baru terlibat pemakaian obat terlarang. WBC menjatuhkan putusan sebagai no contest untuk pertarungan tersebut dan mengembalikan gelar Crews-Dezurn.

“WBC membuat pilihan yang tepat dengan mengembalikan Franchon Crews-Dezurn sebagai juara dunia,” kata Eric Gomez, Presiden Golden Boy Promotions. “Kami sangat senang. Dia adalah pejuang yang sangat menarik dan perwakilan bintang dari yang terbaik yang ditawarkan Golden Boy. Kami tidak sabar untuk melihat ‘The Heavy-Hitting Diva’ di atas ring.” (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *