Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Konvensi WBA: Konvensi Online Pertama dalam Sejarah Tinju

Rondeaktual.com – Konvensi ke-99 Asosiasi Tinju Dunia (WBA) dibuka hari ini dan menjadi konvensi online pertama dalam sejarah tinju.

Seperti biasa, dimulai dengan Majelis Umum. Disebutkan bahwa hari ini memulai hitungan mundur menuju peringatan 100 tahun WBA yang akan berlangsung di Moskow 2021, dikutip dari Fightnews.

Presiden Gilberto Jesus Mendoza memberikan pidato yang menginspirasi untuk membuka kegiatan.

Diumumkan bahwa legenda Panama mantan juara dunia empat kelas yang hebat, Roberto Duran akan meninggalkan rumah sakit hari ini. Duran bermasalah dengan Covid-19.

Joshua Franco memenangkan penghargaan WBA Boxer of the Month setelah dia memenangkan pertarungan gelar juara dunia pertama sejak era COVID-19.

Peringkat WBA akan memiliki beberapa perubahan karena kurangnya aktivitas. Pertimbangan akan diberikan kepada setiap petinju yang aktif.

Berbagai direktur regional WBA memberikan pembaruan tentang antisipasi dimulainya kembali tinju di daerah mereka.
Hanya AS yang menyelenggarakan pertandingan reguler sejauh ini.

Persetujuan pemerintah untuk olahraga dan pembatasan perjalanan tetap menjadi masalah untuk mengembalikan tinju di banyak bagian dunia.

Mungkin harus menunggu hingga akhir September untuk memperebutkan kejuaraan dunia.

Ada 300 lebih anggota WBA yang berpartisipasi online dan lebih banyak lagi orang yang menonton di YouTube. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *