Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Zanfer Promotions Gelar Pertandingan Tinju Perempuan di Mexico City

Jackie Nava. (Foto: Dok / Zanfer Promotions)

Rondeaktual.com – Zanfer Promotions menampilkan pertandingan tinju perempuan di Mexico City, Sabtu (4/7/2020) atau Minggu pagi WIB.

Partai utama adalah veteran berusia 40 tahun yang merupakan bintang tinju perempuan Meksiko, Jackie Nava dengan Estrella Valverde, 35 tahun. Kedua petinju dan partai lainnya telah selesai menjalani timbang badan, har ini. Bertandingan akan berlangsung di Estudios TV Azteca.

Nava adalah petinju Meksiko yang sudah memenangkan sejumlah gelar juara dunia. Kelahiran Tijuana ini tercatat sebagai juara dunia WBC pertama tinju perempuan. Karir tinju pronya yang panjang selama 19 tahun telah menyimpan rekor menang-kalah-draw 35-4-4 (16 KO). Dia ditangani oleh pelatih orang terkenal Eric Morales

Sementara lawan Nava, Estrella Valverde di usianya 35 tahun sudah tergolong pengalaman dengan rekor 18-6-2 (3 KO). Petinju yang dijuluki La Chacala ini menetap di Ciudad, Meksiko.

Nava dan Varverde usai menjalani timbang badan hari ini. (Foto: Zanfer Promotions)

PETINJU OLIMPIADE MENANG

Peraih medali emas olimpiade dua kali, Robeisy Ramirez (4-1, 3 KO) membalas dendamnya dengan angka terhadap Adan Gonzales (5-3-2, 2 KO) kelas bulu enam ronde “The Bubble” di MGM Grand di Las Vegas, Kamis malam, dikutip dari Fightnews

 

Mantan juara dunia dua kelas Jose “The Sniper” Pedraza (27-3, 13 KO) menang angka 10 ronde atas Mikkel LesPierre (22-2-1, 10 KO) dalam sebuah pertarungan kelas welter yunior di dalam “The Bubble” di MGM Grand di Las Vegas, Kamis malam. “Saya ingin menjadi juara dunia tiga kelas berikutnya,” kata Pedraza, asal Puerto Rico. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *