Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Promotor Bob Arum Bikin Tinju Perempuan di Las Vegas

Mikaela Mayer, 30 tahun, sebagai partai utama 10 ronde. (Foto: Mikey Williams)


Rondeaktual.com –
Mantan petinju Olimpiade AS dan pesaing kelas ringan yunior tak terkalahkan saat ini Mikaela Mayer akan tampil sebagai partai utama 10 ronde melawan Helen Joseph di MGM Grand Conference Center di Las Vegas, Selasa malam.

Helen Joseph. (Foto: Mikey Williams)

Dikutip dari Fightnews dan Boxing Scene, kedua petinju telah membuat berat untuk pertarungan. Tidak ada yang bermasalah. Mayer (12-0, 5 KO) menghadapi veteran Nigeria yang sekarang berbasis di Connecticut, Joseph (17-4-2, 10 KO). Pertandingan merupakan karya promotor Bob Arum bersama Top Rank.

Bagi Mayer, ini adalah kisah penebusan. Warga asli Los Angeles yang berusia 30 tahun dan sekarang berbasis di Colorado Springs, bangkit dari partai 9 Juni setelah menghasilkan apa yang ternyata positif palsu untuk penyakit menular.

Partai pendukung menampilkan “Cassius” Clay Collard (7-2-3. 2 KO) favorit dalam kontes enam ronde melawan Lorawnt T. “Smash” Nelson (5-3, 4 KO).

Clay Burns (9-8, 4 KO) versus Ruben Cervera (11- 2, 10 KO). Mantan pemain amatir yang menonjol, Javier Martinez menghadapi Jonathan Burrs. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *