Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Cecilia Braekhus: Saya Ingin Mengalahkan McCaskill

Cecilia Braekhus (merah). (Foto: Mark Robinson)

Rondeaktual.com – Juara dunia perempuan kelas welter lima versi (WBA, WBC, IBF, WBO, IBO) asal Norwegia, Cecilia Braekhus, 38 tahun, sangat senang ketika mengetahui bahwa lawannya yang berikutnya yang tinggal di gym adalah kenyataan dan bukan sekadar metafora.

Braekhus adalah ratu tinju kelas welter yang tak terkalahkan dan mencatat rekor 26 kali memenangkan kejuaraan dunia, menyamai rekor yang diciptakan Joe Louis di masa lalu. Braekhus akan menghadapi petinju Chicago, Jessica McCaskill (8-2, 3 KO) untuk semua gelar yang disandangnya, 15 Agustus 2020, streaming langsung di DAZN secara harfiah dari jalan-jalan pusat kota Tulsa, Oklahoma. Ini merupakan pertandingan Matchroom Boxing USA pertama di negara bagian selama pandemi coronavirus.

“Ini adalah salah satu pertarungan terbaik yang dapat dibuka oleh Matchroom di negara bagian,” kata Braekhus (36-0, 9 KO), selama konferensi pers virtual, dikutip dari Boxing Scene.

Braekhus telah berada di kamp pelatihan di Big Bear, California, selama berlangsungnya krisis kesehatan global. Kelas welter tak terkalahkan dari Bergen, Norwegia, ini telah membuka kemah untuk mengantisipasi menghadapi McCaskill April lalu di Oxon Hill, Maryland, yang dihentikan akibat gelombang pandemi yang melanda negara bagian.

“Ini pertarungan terbaik yang bisa aku dapatkan sekarang. Saya suka mendengar bahwa dia telah berlatih selama ini, bahwa dia berada di gym. Saya ingin mengalahkan McCaskill.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *