Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mantan Petinju Amatir Meninggal Kena Tembak

Rondeaktual.com – Mantan petinju amatir Grashino Yancy meninggal dini hari Minggu karena luka tembak, menurut New York Daily News.

Dalam amatir, Yancy adalah peserta yang sering ikut turnamen Daily News Golden Gloves. Pada 2012, ia memenangkan penghargaan Richard dan Son Boxer of the Night.

Dikutip dari Boxing Scene, Yancy yang berusia 32 tahun, yang memiliki empat pertandingan sebagai seorang profesional, ditembak di kaki kanan saat barbeque di bagian Park Hill di kota asalnya, Staten Island. Dia menyerah pada lukanya ketika paramedis membawanya ke Rumah Sakit Universitas Staten Island, menurut polisi.

Insiden terjadi sekitar pukul 12:45, kata polisi. Dilaporkan ada lebih dari 200 orang di pertemuan itu. Yancy adalah penduduk asli Clifton, sebuah lingkungan yang berdekatan dengan Park Hill.

“Itu hanya barbekyu,” kata seorang saksi mata. “Dengan semua keributan itu, aku mendengar tiga atau empat tembakan.”

Yancy menang-kalah 2-2 di pertandingan profesional. Terakhirnya kalah atas Terell Bostic pada 2017 bersama Star Boxing Promotions di Paramount Theatre di Huntington, Long Island.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia berhenti bertinju dan pindah ke Minnesota di mana ia berharap bisa mencari nafkah di bidang konstruksi. Yancy mengunjungi kota kelahirannya selama akhir pekan untuk berduka atas kematian seorang kerabat ketika dia terbunuh.

“Dia adalah pria yang baik, dia adalah mentor bagi anak-anak,” Pat Russo, seorang pensiunan polisi dan perlengkapan tinju amatir di New York, mengatakan kepada NYDN. “Dia memberi kembali, dia adalah anak tetangga. Dia adalah fixture positif di komunitas.

“Menyedihkan bahwa hidup memiliki nilai yang sangat kecil saat ini. Itu membuat saya muak dengan apa yang terjadi.”

“Saya meminta semua orang yang mengenalnya dan mencintainya untuk merayakan hidupnya dengan cinta dan tawa di masa-masa sulit ini,” tulis saudara perempuan Yancy, Elle dalam posting Facebook.

Kematian Yancy adalah yang pertama dari setidaknya enam pembunuhan yang dilaporkan di New York City. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *