Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Meity Tengker Terpukul Suaminya (Boy Kelung) Diberitakan Meninggal Dunia

Boy Kelung ketika di Balai Sarbini,Jakarta, 31 Januari 2018. (Foto: Finon Manullang)

Rondeaktual.com – Mantan petinju top Boy Kelung tidak benar meninggal dunia. Itu 100% berita bohong besar. “Suami saya (Boy Kelung) ada sehat-sehat di rumah,” kata istri Boy Kelung, Meity Tengker kepada Rondeaktual.com, di Manado, Sulawesi Utara, tadi malam (Rabu, 29/7/2020).

Dihubungi dari Jakarta ke ponsel Boy Kelung, Meity Tengker mengaku sangat terpukul mendengar suaminya diberitakan telah meninggal dunia melalui face book dan di sejumlah WhatsApp Group tinju.

“Dia, suami saya, masih hidup. Ada baik-baik no. Sekarang sedang tidur, lantaran sudah malam.”

Ditanya tentang kabar Boy Kelung, mantan petinju amatir dan petinju professional Benteng AMI/ASMI Jakarta, itu masih sehat. Boy masih bisa makan bisa minum bisa bicara.

“Cuma dia memang ada struk dan itu sudah lama belum sembuh. Sudahsejak tahun lalu Boy ada sakit. Ada orang bikin supaya Boy mati perlahan-lahan,” ujar istri Boy Kelung.

Sementara pengurus Pertina Sulawesi Utara, Bonyx Saweho segera membantah melalui WAG tinju. Tadi malam sempat ramai di berbagai WAG, diberitakan bahwa Boy Kelung telah meninggal dunia. Ucapan duka cita disampaikan melalui Rondeaktual.com dari sejumlah mantan petinju yang sangat dekat dengan Boy Kelung.

Seorang mantan petinju amatir yang kini sudah Kompol, merasa tidak enak hati ketika Rondeaktual.com menjawab bahwa Boy Kelung ada sehat-sehat saja di rumahnya.

Pelatih tinju terkenal dari Bandung juga sempat tidak percaya kalau Boy Kelung masih hidup.

Orang lain, petinju dan pelatih, juga memburu informasi kepastian berita tentang Boy Kelung malam ini. Semua itu adalah berita bohong besar. Boy Kelung masih hidup. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *