Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Whyte Mencari Pengecualian Pemerintah Inggris untuk Tidak Karantina 14 Hari

Petinju kelas berat Inggris, Dillian Whyte. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBC interim kelas berat asal Inggris, Dillian Whyte akan mencari pengecualian dari pemerintah sehingga ia dapat kembali dari kamp pelatihannya di Portugal ke Inggris tanpa harus melewati karantina 14 hari.

Whyte akan mempertahankan gelarnya melawan mantan juara dunia WBA Alexander Povetkin (Rusia), yang dijadwalkan di Kamp pertarungan Eddie Hearn di Essex, 22 Agustus.

Pertarungan awalnya dijadwalkan untuk Mei sebelum kasus C-19 menyebar keseluruh penjuru dunia dan Whyte memutuskan untuk tetap di pangkalan pelatihan Portugal.

Dikutip dari Boxing Scene, Pemerintah Inggris saat ini mengharuskan Whyte mengasingkan diri selama 14 hari setelah tiba kembali di Inggris, yang berarti ia harus tinggal di satu alamat selama 14 hari. Itu bisa sangat mengganggu rencana pertarungan 12 rondenya.

Masalah ini juga mempengaruhi juara dunia perempuan kelas ringan Katie Taylor, yang saat ini berlatih di Amerika Serikat. Taylor akan melakukan pertandingan ulang dengan Delfine Persoon di partai Whyte-Povetkin. Sementara, Povetkin diperkirakan akan tiba di Inggris dari Rusia dua minggu sebelum pertarungan. Persoon, dari Belgia, saat ini tidak harus mengasingkan diri, meskipun ada peningkatan kasus di negara itu.

“Kami sedang dalam diskusi tentang pengecualian,” kata Hearn. “Saya percaya akan ada sejumlah pengecualian untuk acara yang diterbitkan minggu ini dan kami ada dalam daftar permintaan.

“Jika tidak, tidak ada yang bisa dia lakukan dan dia harus kembali dua minggu lebih awal. Itu memengaruhinya, Katie Taylor karena dia berlatih di Amerika, dan Alexander Povetkin. Dia sudah diminta untuk datang dan dia siap.”

“Dia berada di tempat yang baik,” kata Hearn tentang Whyte. “Dia sudah di Portugal sejak Februari. Dia dalam kondisi yang luar biasa. Ketika Anda kembali ke karantina, Anda harus mengunci diri, bukan seolah-olah Anda bisa pergi ke gym. Dia harus pergi ke hotel di ujung jalan dan tinggal selama 14 hari.”

“Kami telah membangun gym yang bagus di hotel dan petinju telah menjadwalkan latihan mereka, karena itu harus dibersihkan.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *