Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Dana White Berencana Mengunjungi Tempat Latihan Mike Tyson

Rondeaktual.com – Presiden UFC Dana White sepenuhnya mendukung rencana pertandingan Iron Man Mike Tyson, 54 tahun, dengan Roy Jones Jr, 51 tahun. Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir, Tyson akan tampil pada pertarungan tidak resmi delapan ronde melawan Jones di Carson, California, 12 September 2020.

Dikutip dari Boxing Scene, White berencana untuk mengunjungi kamp pelatihan Tyson. “Aku akan terbang mungkin minggu depan untuk mengawasinya berlatih,” kata White. “Saya senang untuk [Tyson]. Dia bilang dia ingin bertarung, dia menginginkan ini, Jones menginginkannya, mereka sudah dewasa. Saya 100 persen mendukung.”

Di sisi lain, White tidak tertarik untuk menghibur rumor pertandingan tinju antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor.

Rumor dimulai minggu lalu ketika McGregor turun ke media sosial dan memposting “Saya menerima” di Tagalag, yang merupakan bahasa yang banyak digunakan di Filipina.

McGregor mengumumkan pengunduran dirinya beberapa minggu yang lalu, tetapi dia masih di bawah kontrak eksklusif dengan UFC.

White tidak peduli tentang rumor Pacquiao-McGregor. “Aku tidak peduli dengan itu,” kata White.

McGregor melakukan debut tinju pada bulan Agustus 2017, ketika ia dihentikan pada ronde ke-10 oleh Floyd Mayweather Jr.

Pertarungan mereka adalah kesuksesan bisnis yang luar biasa, menjadi acara bayar per tayang terbesar kedua dalam sejarah olahraga.

Awal tahun ini, McGregor menegaskan bahwa dia sangat tertarik pada tinju lagi dan mengklaim bahwa dia didekati tentang kemungkinan melawan Pacquiao, tetapi merasa itu bukan waktu yang tepat.

“Aku akan terbuka untuk pertarungan tinju lainnya,” kata McGregor. “Manny, kami sebenarnya hampir menandatangani [pertandingan dengan] Manny. Sudah ada pembicaraan tentang pertarungan. Ada tawaran untuk itu. Hanya belum.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *