Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Juara Dunia Perempuan Cecilia Braekhus Favorit Atas Jessica McCaskill

Braekhus dan McCaskill. (Foto: Ed Mulholland / Matchroom Boxing USA)

Rondeaktual.com – Pertandingan tinju perempuan untuk lima sabuk dunia kelas welter (WBA, WBC, IBF, IBO, WBO) akan segera dimulai. Sang juara yang tidak terkalahkan dan sudah berumur 38 tahun asal Norwegia, Cecilia Braekhus (36-0, 9 KO) ditantang Jessica McCaskill (Amerika Serikat). Jelas sekali kalau Braekhus diunggulkan. Pertarungan siaran DAZN dijadwalkan di Tusla, AS, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Cecilia Braekhus, 38 tahun sekarang. (Foto: Ed Mulholland)

“Jessica lapar,” kata favorit Braekhus, dikutip dari Fightnews. “Dia tahu pintu apa yang bisa dibuka jika dia memukuli saya. Saya telah melihatnya melawan Katie Taylor dan memberinya masalah, jadi Anda tahu dia pekerja keras dan berdedikasi. Saya merasa saya memiliki keterampilan yang lebih baik. Saya mencoba untuk tidak fokus pada catatan, saya fokus pada tugas saya di kamp, tetapi Anda tahu itu akan sangat besar. Itu adalah rekor yang tidak akan rusak dalam beberapa waktu!”

Kedua petinju telah menjalani timbang badandan periksakesehatan. Semua berjalan lancar. Tidak ada yang over weight.

Partai lain, Israil Madrimov akan berhadapan dengan Eric Walker untuk kelas menengah yunior. Shakhram Giyasov dengan Wiston Campos untuk kelas welter. Nikita Ababiy dengan Jarvis Williams untuk kelas menengah. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *