Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pertarungan Dubois-Joyce Mengalami Penundaan Sampai Empat Kali

Dua petinju kelas berat Inggris yang belum terkalahkan, Joe Joyce dan Daniel Dubois. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Bentrokan kelas berat antara dua petinju Inggris tak terkalahkan Daniel Dubois dengan Joe Joyce berpotensi akan terjadi di bulan November, menurut The Daily Star,dikutip dari Boxing Scene.

Dubois-Joyce telah mengalami tunda beberapa kali akibat pandemi virus corona. Semula dijadwalkan April, kemudian digeser menjadi Juli, dan digeser lagi 24 Oktober.

Catatan bahwa dua tanggal yang diusulkan adalah 14 dan 21 November 2020 di O2 di London, Inggris.

Di Inggris Raya, sejumlah penggemar mungkin diizinkan untuk mulai menghadiri pertandingan tinju di bulan Oktober.

Frank Warren, yang mempromosikan kedua petinju tidak terkalahkan, telah menjelaskan bahwa meskipun kontes akan diadakan di BT Sport Boxing Office, itu juga akan membutuhkan beberapa bentuk penonton langsung.

Acara tersebut dapat diadakan secara tertutup, tetapi itu akan membutuhkan pemotongan bayaran untuk kedua petinju, yang tidak menginginkannya.

Sebelum keduanya bertarung, masing-masing telah melakukan pemanasan. Joyce dengan mudah menghancurkan Michael Wallisch. Dubois menghancurkan lawan pengganti dari Belanda, Ricardo Snidjers hanya dalam dua ronde. Dubois memukuli Snijders sampai empat kali terjatuh (tiga kali ronde pertama dan sekali ronde kedua).

“Karena di balik pintu tertutup petinju harus mengambil lebih sedikit uang dan Anda tahu apa jawabannya,” kata Warren setelah kemenangan Dubois atas Snijders, Sabtu lalu.

“Dari sudut pandang mereka, kedua petarung, itu tidak membuat mereka menjadi lawan yang lebih rendah apakah ada kerumunan di sana atau tidak.”

Promotor menginginkan setiap kursi dapat ditempati oleh penonton. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *