Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Luke Campbell Fokus untuk Menghancurkan Ryan Garcia

Petinju kelas ringan asal Inggris, Campbell. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Pemenang medali emas olimpiade Luke Campbell (Inggris) fokus untuk menghancurkan bintang yang sedang naik daun Ryan Garcia. Kedua petinju akan bertarung pada tanggal tentatif 14 November di Los Angeles, California.

Campbell-Garcia untuk mengisi gelar lowong WBC interim. Pemenangnya akan berhadapan dengan juara WBC Devin Haney (AS).

Campbell bersiap untuk mendapatkan kembali gelar juara setelah kalah dalam keputusan 12 ronde melawan Vasiliy Lomachenko (Ukraina) Agustus lalu.

Campbell tidak ingin pertarungan dengan Garcia habis sampai 12 ronde. Dia ingin menyingkirkan Garcia sebelum penghitungan para hakim.

“Dia ada di sana untuk menang, karena dialah pria yang sedang naik daun, tapi saya senang dengan kesempatan ini untuk menunjukkan kepada dunia apa yang benar-benar saya mampu. melakukan. Saya melihat saya akan menghancurkannya dan menghentikannya,” kata Campbell, dikutip dari Boxing Scene. Dia jauh lebih maju dalam hal pengalaman di jajaran amatir dan pro.

“Dalam pertarungan ke-17 saya, saya melawan juara dunia (Jorge) Linares, yang pada saat itu berada di puncaknya dan juga berada di daftar 10 pound-for-pound teratas juga. Kemudian saya melawan Lomachenko yang berada di peringkat pound-for-pound No 1 di dunia. Saya memiliki pengalaman berada di sana dengan oposisi dunia. Teman sekelas. Semua yang dilakukan untuk saya adalah menumbuhkan kepercayaan diri saya, membuat saya percaya pada diri saya sendiri.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *