Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Loma-Lopez Tandatangani Kontrak Pertandingan Kelas Ringan 12 Ronde

Loma dan Lopez untuk 17 Oktober 2020. (Foto: Top Rank)

Rondeaktual.com – Juara dunia Waralaba WBO / WBA / WBC Vasiliy “Loma” Lomachenko (Ukraina) dan juara dunia IBF yang tidak terkalahkan Teofimo Lopez (Amerika Serikat) telah menandatangani kontrak pertarungan kelas ringan 12 ronde. Kedua petinju top siap untuk bertarung pada 17 Oktober dari MGM Grand Conference Center alias “Las Vegas Bubble.”

“Teofimo Lopez dapat berbicara semau dia. Dia sangat pandai berbicara. Dia tidak melakukan apa-apa selain menyebut namaku selama dua tahun terakhir. Saya seorang pejuang, dan tujuan saya adalah memenangkan gelar dunia lainnya,” kata Loma, dikutip dari Fightnews. “Saat kami bertarung di Las Vegas, dia akan memakan pukulan saya dan kata-katanya. Saya akan menjadi orang yang lebih baik, dan empat gelar dunia akan pulang bersama saya ke Ukraina.”

“Saya akan memukuli Lomachenko dan mengambil sabuk juara dunianya,” balas Lopez. “Saya datang ke Las Vegas untuk membuat sejarah. Saya tidak suka pria itu, dan saya akan bersenang-senang karena wajah Lomachenko dipukuli dan ditandai oleh tangan saya. Pengambilalihan sudah di sini, dan pemerintahan Lomachenko, diva kecil, akan segera berakhir.”

Promotor Bob Arum menilai Lomachenko-Lopez adalah pertarungan terbaik yang bisa dilakukan dalam tinju. “Kami senang itu akan tersedia untuk para penggemar tanpa biaya tambahan secara langsung di ESPN. Teofimo dan Vasiliy menuntut pertarungan, dan kami senang kami bisa mewujudkannya. Vasiliy tidak pernah mundur dari tantangan sejak ia menjadi petinju profesional di bawah panji Top Rank, dan Teofimo adalah juara muda pemberani yang berani menjadi hebat. Ini semua memiliki bakat untuk menjadi tinju klasik modern,” imbuh Arum, bos Top Rank. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *