Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Jermall Charlo Latihan Virtual untuk Menghadapi Petinju Ukraina

Juara dunia WBC kelas menengah Jermall Charlo. (Foto: Andrew Hemingway)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBC kelas menengah Jermall Charlo (Amerika Serikat, 30 tahun) membawa penggemar dan media ke kamp pelatihannya dengan latihan media virtual saat ia bersiap untuk menghadapi pesaing teratas Sergiy Derevyanchenko (Ukraina, 34 tahun).

Charlo (30-0-0, 22 KO) dan –Derevyanchenko (13-2, 10 KO) akan bertempur 12 ronde di Mohegan Sun Casino, Uncasville, Sabtu, 26 September 2020. Pada malam yang sama dan di atas ring yang sama, saudara kembar Jermall Charlo, Jermell Charlo juga naik ring.

Jermell Charlo (33-1, 17 KO) adalah juara dunia WBC kelas welter super yang akan melakukan pertarungan unifikasi melawan juara WBA Super, IBO, IBF, Jeison Rosario (20-1-1, 14 KO).

Jermall Charlo. (Forto: Andrew Hemingway)

Untuk menghadapi Derevyanchenko dari Ukraina, Jermall Charlo telah bergabung hari Senin bersama pelatih lamanya Ronnie Shields saat dia memamerkan berbagai keterampilan secara terbuka di depan para wartawan foto.

“Saya tahu bahwa inilah waktu saya untuk bersinar dan waktu saya untuk memberikan yang terbaik yang bisa saya berikan kepada semua orang,” kata Charlo, dikutip dari Fightnews. “Saya akan berusaha untuk menjadi salah satu yang terbaik.”

Charlo datang dari nol. “Jadi saya ingin memakainya. Saya ingin memastikan Ronnie Shields masuk ke Hall of Fame. Kami ingin melakukan sesuatu dalam tinju yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun.”

“Derevyanchenko adalah petarung yang maju. Dia akan membawa banyak tenaga dan kecepatan dengan keterampilan teknis yang bagus. Dia menyebut dirinya “The Technician” tapi kita akan melihat seberapa teknis dia begitu saya mulai menempatkan pukulan saya di wajahnya.

Derevyanchenko pernah dua kali kalah angka dalam kejuaraan dunia kelas menengah. Pertama kalah melawan Daniel Jacobs kemudian kalah melawan Gennedy Golovkin.

“Saya siap,” tegas Charlo. “Tonton Sabtu malam depan, karena saya membuat pernyataan ini keras untuk semua orang yang meragukan saya.”

“Saat ini, Jermall dalam kondisi sangat baik dan dia hampir siap,” kata pelatih Ronnie Shields. “Kami masih memiliki seminggu latihan keras lagi, lalu kami akan mulai turun minggu depan. Dia sangat tajam saat ini dan harus mempertahankannya. “Houston menyukai pemenang dan orang ini adalah pemenang. Orang-orang tahu dia seorang pria yang keluarga dan dia bekerja sangat keras untuk semua yang dia dapatkan. Dia selalu meneriaki Houston karena dari sinilah asalnya dan itu penting baginya.”

Pelatih Shields sangat memuji petinjunya. “Saya memiliki begitu banyak petarung bagus dalam karir saya, tapi Jermall berada di puncak bersama Evander Holyfield, Vernon Forrest dan Pernell Whitaker. Dia bekerja keras dan memperhatikan apa yang harus dia lakukan.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *