Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Promotor Berdoa Pertarungan Joshua-Pulev Disaksikan Penonton

Joshua-Pulev untuk gelar IBF 12 ronde. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Promotor Eddie Hearn mengatakan dia berharap dan berdoa agar pertarungan kelas berat 12 ronde antara juara IBF Anthony Joshua (Inggris) yang tertunda melawan Kubrat Pulev (Bulgaria) akan terus berlanjut di depan O2 Arena yang padat di London pada 12 Desember 2020.

Dikatakannya bahwa Joshua, juara kelas berat WBA, IBO, WBO dan IBF, akan bertanding dengan juara WBC Tyson Fury tahun depan. Hearn mengatakan dia berada di ambang pengumuman untuk pertarungan, yang semula dijadwalkan pada Juni di Stadion Tottenham Hotspur sebelum penguncian pandemi virus corona terjadi.

Bos Matchroom itu mengumumkan pertandingan ulang antara Alexander Povetkin dengan Dillian Whyte akan digelar pada 21 November dan acara yang dibintangi oleh Joshua Buatsi dan Lewis Ritson masing-masing pada 4 Oktober dan 21 Oktober.

Dia juga mengatakan bahwa ada kemungkinan luar bahwa bentrokan kelas berat yang tertunda antara Oleksandr Usyk dan Dereck Chisora bisa berlangsung pada 31 Oktober.

“AJ, 12 Desember di O2, itulah tanggal yang kami coba lakukan untuk memperjuangkannya,” kata Hearn di Sky Sports News, dikutip dari Boxing Scene. “Kami di ambang pengumuman, kami berharap dan berdoa agar bisa di depan O2 yang padat, atau kerumunan dalam kapasitas tertentu.”

Hearn mengatakan bahwa Joshua telah setuju untuk bertinju apakah penonton diizinkan atau sekarang, meskipun dia menambahkan bahwa dia berharap 1.000 penggemar akan diizinkan untuk kedua pertunjukan Oktober.

“Satu hal yang penting tentang semua jadwal ini, termasuk AJ, adalah kami tidak mendukung, penggemar atau tidak ada penggemar,” kata Hearn. “Kami harus menemukan cara untuk menjaga momentum ini dan kami akan melakukannya. Semua pertarungan ini dan semua petarung yang terdaftar, termasuk AJ, berkomitmen untuk bertarung tahun ini, di belakang pintu tertutup atau di depan penonton.”

“Besok kami mendapat sedikit umpan balik dari Pemerintah di mana kami berharap kami akan mendapat 1.000 penggemar untuk Buatsi dan Ritson dan saat kami beralih ke November, semoga Diliian Whyte dengan Alexander Povetkin dapat disaksikan penonton. Ada sedikit kemungkinan di luar Anda mungkin juga melihat Usyk v Chisora pada tanggal 31 Oktober.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *