Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Si Kembar Jermell Charlo dan Jermall Charlo Bertarung 26 September

Si kembar Charlo; Jermall Charlo (kakak, kanan) dan Jermell Charlo. (Foto: Andrew Hemingway)

Rondeaktual.com – Petinju kembar Jermell Charlo (juara dunia WBC super welterweight) dan Jermall Charlo (juara dunia WBC middleweight) akan bertarung 12 ronde Showtime PPV Premier Boxing Champions di Mohegan Sun Casino, Uncasville, AS, Sabtu, 26 September 2020.

Si abang juara WBC kelas menengah Jermall Charlo akan menghadapi penantang dari Ukraina, Sergiy Derevyanchenko, yang pernah dua kali kalah angka 12 ronde kejuaraan dunia melawan Daniel Jacobs dan Gennedy Golovkin.

Si adik juara WBC kelas menengah yunior Jermell Charlo akan bertarung dalam unifikasi melawan pendatang baru dan seorang juara WBA Super, IBO, IBF, Jeison Rosario.

Jermell Charlo latihan terbuka untuk tujuan promosi. (Foto: Andrew Hemingway)

“Saya senang dan saya siap untuk 26 September,” kata Jermell Charlo saat menjalani latihan terbuka untuk tujuan publikasi, dikutip dari Fightnews. “Ini adalah waktu untuk menang dan bagi saya dan saudara saya menjadi Charlo Twins. Saatnya menjadi Jermell Charlo terbaik.”

“Aku dan kakakku sudah sejauh ini bersama. Ini bukan hanya dalam tinju, tetapi semua hal dalam hidup kita. Kami adalah bukti bahwa yang harus Anda lakukan adalah terus berusaha dan berusaha. Pada 26 September adalah hari di mana saya harus memanfaatkan semua waktu yang saya habiskan untuk olahraga ini.”

Jermell Charlo merasa luar biasa bisa bertarung bersama Showtime PPV. “Kami harus berjuang keras dan hanya itu yang kami inginkan. Ini adalah tantangan besar untuk kita atasi.”

Selama musim virus corona, Jermell Charlo melalukan persiapan dengan taat. “Saya menggunakan pandemi untuk berinvestasi pada diri saya sendiri dan membuat gym di rumah saya. Saya sudah menjadi bugar sejak itu dimulai. Agar pertarungan ini ada di sini dalam seminggu, saya lebih dari siap untuk itu. Saya siap memukul dengan keras.”

Jermell Charlo bangkit dari kekalahan satu-satunya pada 2018 lalu.

“Saya mengakhiri laga terakhir saya di ronde 11, jadi saya sudah bisa finis di ronde selanjutnya. Semua orang tahu aku bisa mengakhiri pertarungan lebih awal juga. Rosario mendapat kesempatan dan memenangkan gelar, tapi saya selalu merasa saya petarung terbaik di divisi ini.”

“Dia sudah dalam kondisi sangat baik ketika kami sampai di kemah,” kata pelatih Derrick James. “Kami sedang membangun pertarungan terakhir. Kami sedang merekonstruksi beberapa hal dan dia terlihat sangat bagus. Dia punya pikiran yang benar dan dia tahu bahwa apa yang kami kerjakan akan membantunya dalam pertarungan. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *