Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Matchroom Boxing Kontrak Petinju Kelas Berat Cina Zhang Zhilei

Raksasa kelas berat Cina, Zheng Zhilei. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Promotor Eddie Hearn dari Matchroom Boxing Promotions dan petinju kelas berat Cina, Zhang Zhilei yang belum terkalahkan (21-0, 16 KO) telah menandatangani kesepakatan kerja sama. Zhilei akan bertanding di bawah promosi Macthroom Boxing Promotions. Hearn satu-satunya promotor untuk bintang tinju Cina tersebut.

Zhilei telah bertanding pada bulan November di Monte Carlo, Monaco, dengan kemenangan 10 ronde atas Andriy Rudenko. Kemenangan tersebut mengantar Zhilei tiga kali juara WBO Oriental kelas berat . Zhilei sekarang tercatat di peringkat 11 dunia WBO dan peringkat 12 dunia IBF.

Zhilei yang dijuluki “BigBang” menjalani pelatihan di New Jersey untuk menghadapi jadwal pertandingan di Amerika Serikat pada bulan November. Raksasa kelas berat berusia 37 tahun itu ingin , dan raksasa berusia 37 tahun itu ingin membuktikan bahwa ia siap untuk menantang gelar dunia.

“Saya sangat senang membuat kesepakatan dengan Matchroom,” kata Zhilei, dikutip dari Boxing Scene. “Mereka adalah salah satu promotor terbaik di dunia. Saya kelas berat terbaik yang keluar dari China. Saya hanya perlu kesempatan untuk menjadi yang terbaik di dunia yang sangat saya yakini dapat disediakan oleh Matchroom. Dengan masing-masing dari kita fokus pada bagian kita, saya berharap masa depan yang bahagia dan sukses bersama.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *