Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Foto-foto Komaruddin Simanjuntak Versi Tinju di Atas Kapal Tongkang

Komaruddin Simanjuntak dan sabuk kejuaraan Indonesia kelas terbang 12 ronde versi tinju di atas kapal tongkang Siring Sungai Martapura, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sabuk merupakan karya Joni Pademangan seharga Rp 2,5 juta. Gambar diambil sehari menjelang pertarungan. Foto milik Non-M Promotion

Rondeaktual.com – Sekarang ini banyak orang tinju yang mengaku-ngaku mengenal Mayor Jenderal TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak, SIP, M.Si, 60 tahun. Itu bagus.

Penantang Ruben Manakane dari Nelson Nainggolan Jakarta, penggasan tinju di atas kapal tongkang Komaruddin Simanjuntak, dan Espinus Sabu dari RE Boxing Minahasa Utara. Gambar diambil sehari menjelang pertandingan. Espinus menang angka 12 ronde dan sukses mempertahankan sabuk juaranya. Pertandingan dipimpin oleh wasit Erik “Marinir” Suwarna dan Inspektur Pertadingan adalah mantan anggota DPR-RI Drs H Oetojo.

Komaruddin Simanjuntak lahir di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, 10 Januari 1960. Sekarang domisili Cijantung, Jakarta.

 

Di antara mereka yang mengenal Komaruddin sekarang bisa dipastikan tidak pernah melihat foto-foto Komaruddin Simanjutak bersama tinju di atas kapal tongkang.

 

Rondeaktual.com menampilkan foto-foto Komaruddin Simanjuntak versi tinju di atas kapal tongkang Siring Sungai Martapura, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Foto milik Non-M Promotion. (rondeaktual.com / finon)

Dari kiri: Penata tanding Syarufuddin Lado, Dandim Banjarmasin Letkol Inf Waston Purba, pendiri Non-M Promotion Finon Manullang, Danrem Antasari Kol Inf Komaruddin Simanjuntak, Wakil Walikota Banjarbaru Ogy, dan Sekretaris Pengprov Pertina Kalimantan Selatan Hermanto Ginting.
Inilah sabuk kehormatan dari Non-M Promotion kepada pencipta tinju di atas kapal tongkang Komaruddin Simanjuntak. Sabuk yang indah dalam format mini diserahkan di atas ring pada malam pertandingan, Minggu, 9 Oktober 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *