Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Dina Thorslund Mempertahankan Gelar WBO Perempuan

Juara dunia perempuan kelas bantam super Dina Thorslund. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBO perempuan kelas bantam super Dina Thorslund, 15-0, mempertahankan gelar dengan keputusan sulit atas petinju Serbia, Nina Radovanovic, 13-4. Tidak ada satupun wanita yang bisa dikatakan besar tapi Thorslund masih lebih besar dari lawannya – dan diharapkan bisa menang dengan mudah. Berlangsung di Denmark, Sabtu (26/9/2020).

Setelah lebih dari satu tahun dia tampak berkarat dan mengalami kesulitan menemukan jangkauan melawan Radovanovic. Thorslund mendaratkan pukulan dengan baik untuk tubuh dan Radovanovic hampir saja terjatuh, – dia sebenarnya dihitung ulang pada menit kedelapan tetapi tampaknya wasit melakukan kesalahan dalam memutuskan knockdown alih-alih tergelincir. Skor adalah100-89, 100-89 dan 100-90, dikutip dari Boxing Scene.

Kelas menengah super, Oliver Zaren, 3-0, dan dilatih oleh Mikkel Kessler, menang atas pekerja harian Bulgaria Konstantin Alexandrov, 10-44-3, lebih dari enam.

Kelas Welter, Oliver Mollenberg, 6-0-1, memenangkan enam ronde dengan suara bulat atas petinju Serbia, Nikolaj Vlajkov, 6-6-1. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *