Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Loma-Lopez Tegang Saat Menjalani Timbang

Loma-Lopez saat menjalani timbang badan tanpa overweight, hari ini di Las Vegas. (Foto: Mikey Williams)

Rondeaktual.com – Dua juara dunia kelas ringan dari versi yang berbeda, Vasiliy Lomachenko (Ukraina, juara WBA, WBO. WBC) dan Teofimo Lopez (Amerika Serikat, juara IBF) bermuka tegang saat keduanya menjalani wajib timbang badan, di Las Vegas, Jumat (16/10/2020).

Tidak ada yang overweight. Loma dan Lopez sama berbobot 135 pound atau 61.235 kilogram.

Pertarungan unifikasi kelas ringan 12 ronde akan berlangsung di ESPN dari MGM Grand Hotel & Casino di Las Vegas, Sabtu (17/10/2020) malam, atau Minggu pagi WIB.

Loma-Lopez partai unifikasi 12 ronde kelas ringan, besok. (Foto:MikeyWilliams)

Loma disebut sebagai juara dunia Waralaba WBO / WBA / WBC pound-for-pound dari Ukraina sudah siap menghadapi juara dunia IBF yang belum terkalahkan Lopez.

Lopez yang lebih muda 6 tahun dari Loma 32 tahun, disebut sebagai artis KO dari Brooklyn.

“Lomachenko-Lopez adalah pertarungan terbaik yang bisa dilakukan dalam tinju, dan kami senang bahwa itu akan tersedia bagi para penggemar tanpa biaya tambahan secara langsung di ESPN,” kata bos Top Rank, Bob Arum, dikutip dari Boxing Scene. “Teofimo dan Vasiliy menuntut pertarungan, dan kami senang kami bisa mewujudkannya.”

Arum menegaskan, Vasiliy di bawah bendera Top Rank tidak pernah mundur dari tantangan. Sementara, Lopez adalah juara muda pemberani yang berani menjadi hebat. Semua memiliki bakat untuk menjadi tinju klasik modern. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *