Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Promotor yang Mempekerjakan Perempuan Mabuk Ditangguhkan

Ilustrasi: Siap-siap memasuki ronde kedua. (Ist)

Rondeaktual.com – Di Jepang sedang ramai memperbincangkan seorang perempuan yang naik ke atas ring membawa papan ronde (ring girl) kedapatan mabuk. Pembawa papan ronde itu dilaporkan sebelumnya mabuk setelah di Korakuen Hall, sebuah tempat pertandingan tinju yang sangat bergengsi pada 8 September.

Ini sangat serius. Komisi Tinju Jepang (JBC) mengumumkan pada hari Senin untuk menangguhkan promotor acara bertajuk “Overheat Boxers ‘Night,” Masaru Kawashima, pemilik Flash Akabane Gym, selama enam bulan sejak tanggal acara tersebut dan juga mendenda 500.000 Yen Jepang (sekitar 4.740 USD) untuk hukuman.

Wabah COVID-19 telah mengatur pedoman JBC / JPBA untuk pencegahan virus corona termasuk klausul yang melarang peserta / penonton untuk minum dan / atau makan di arena untuk sementara waktu. Dilaporkan beberapa gadis bundar kemudian berkumpul di ruang ganti Aula dan meminum minuman beralkohol. Gadis pembawa papan ronde tersebut dilaporkan menjadi sangat mabuk sehingga dia tampaknya menyebabkan skandal moral di dalam Aula. Komisi Tinju Jepang mengambil sikap tegas. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *