Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Adrien Broner Dibebaskan dari Penjara

Broner. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Mantan juara dunia empat kelas Adrien Broner akan dibebaskan dari penjara hari ini atau Kamis dini hari, setelah ditahan pada Senin karena menghina pengadilan.

Seorang hakim di Cleveland telah mengirim Broner ke penjara karena tidak bekerja sama dalam gugatan perdata.

Pada hari Rabu, hakim memberikan pembebasannya setelah sidang sore hari, menurut laporan Cleveland.com.

Menurut Boxing Scene, Broner digugat sehubungan dengan insiden 2018 di sebuah klub malam Cleveland, di mana petinju tersebut diduga telah secara paksa mencium seorang wanita.

Broner tidak pernah menyewa pengacara untuk gugatan tersebut dan tidak pernah muncul untuk persidangan apa pun – memaksa hakim untuk mengeluarkan putusan default lebih dari $ 800.000 untuk mendukung wanita tersebut.

Pada persidangan sebelumnya, Broner mengklaim hanya memiliki $ 13, tetapi hakim meledak setelah menonton video Instragram baru-baru ini di mana petinju itu menangani dugaan uang tunai $ 100.000.

Hakim Pengadilan Permohonan Umum daerah Cuyahoga Nancy Margaret Russo menasihati Broner untuk memberikan informasi yang diperlukan terkait keuangannya – atau dia akan dipaksa untuk mengirimnya kembali ke penjara.

“Ini masalah serius,” kata Russo pada Broner. “Saya memiliki hak untuk menahan Anda dalam penghinaan sampai Anda menjawab setiap pertanyaan ini. Permudah hidup Anda dan jawab pertanyaannya.”

“Jauhi Instagram. Pikirkan seberapa besar masalah yang disebabkan Instagram bagi Anda. Dan untuk apa? Jika Anda berpikir orang tidak menonton media sosial Anda, Anda salah.”

Broner memberi tahu pengadilan bahwa dia dijadwalkan bertarung pada Januari. Kontes tersebut, menurut Broner, akan melibatkan bayaran yang akan memenuhi penilaian default. Broner telah keluar dari ring sejak Januari 2019, ketika ia kalah dalam keputusan 12 ronde melawan Manny Pacquiao. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *