Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mayweather Mendapat Kontrak Besar di Tokyo

Floyd Mayweather. (Boxng Scene)

Rondeaktual.com – Mantan juara dunia lima kelas Floyd Mayweather mengumumkan akan kembali naik ring pada acara bertajuk “Mega 2021” yang akan diadakan pada 28 Februari di Tokyo Dome di Jepang. Dalam video Instagram pendek, Floyd menyatakan “Tokyo, Jepang, saya akan kembali pada tahun 2021, saya sendiri, Floyd “Money” Mayweather dan tim saya akan melakukan sesuatu yang besar di Tokyo Dome.”

Mayweather, 43, terakhir bertarung pada 2017 melawan petarung MMA Conor McGregor. Ia melakukan pertandingan eksibisi melawan atlet MMA lainnya di Jepang pada 31 Desember 2018.

Tidak ada dana yang tersisa untuk Floyd “Money” Mayweather Jr. The Fighter of the Decade secara resmi mengangkat namanya menjadi petarung terhebat sepanjang masa terbaru untuk menghibur gagasan pertandingan eksibisi.
Mayweather Jr. yang berusia 43 tahun masih bersikeras bahwa dia pensiun dari tinju, tetapi ketika datang ke pertandingan eksibisi, dan bahkan pertarungan sanksi dengan petarung UFC, dia ingin menjadi raja latihan pound-for-pound yang dipasangkan dengan pembayaran premium.

“Oh, ya, tentu saja, ” kata Mayweather Jr. kepada USA Today sehubungan dengan dia yang berpartisipasi dalam pertandingan eksibisi mendatang. “Ada begitu banyak orang di dunia kerja yang pensiun dan masih melakukan hal berbeda dan menghasilkan beberapa dolar hanya untuk bersenang-senang. Hal yang sama saya lakukan. Saya bersenang-senang, menikmati hidup. Mengapa saya tidak bisa melakukan beberapa perdebatan, Anda tahu, sejumlah besar uang tunai?”

Mayweather Jr. juga memberikan masukannya tentang pertandingan eksibisi Mike Tyson versus Roy Jones Jr. pada 28 November di Triller PPV.

“Biarkan mereka melakukan apa yang mereka ingin lakukan, Anda tahu?” kata Mayweather. “Saya tidak bisa memberi tahu siapa pun apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Karena ketika saya melakukan pameran, saya tidak ingin ada yang memberi tahu saya apa-apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Dan saya tidak ingin ada yang mengatakan, “Ah, Floyd butuh uang”. Saya baik-baik saja. Saya mungkin mendapat $ 1,3 juta [dalam bentuk tunai sekarang] untukku. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *