Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tyson-Jones Merangkap Konser Musik 28 November

Jones-Tyson. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Petinju telah meminta artis hip-hop untuk mendampingi mereka ke atas ring dengan lagu dan menari selama beberapa dekade, tetapi itu akan mencapai level lain selama acara bayar-per-tayang Mike Tyson versus Roy Jones Jr pada 28 November ketika pameran Pertandingan antara dua pemain hebat sepanjang masa akan berlipat ganda sebagai kuasi-konser.

Barisan bertabur bintang yang menampilkan DaBaby, Lil Wayne, French Montana, Wiz Khalifa dan YG masing-masing akan memiliki pertunjukan multi-lagu selama acara tersebut, platform hiburan dan pembawa acara diumumkan Triller.

Triller didukung oleh daftar panjang penghibur termasuk Snoop Dogg, Future, The Weeknd dan Pitbull, dan aplikasi sosial memanfaatkan identitas merek dengan membawa pertunjukan musik ke Los Angeles ‘Staples Center, pembawa acara lama dari banyak orang besar. pertandingan tinju, konser serta Grammy Awards.

“Hubungan antara tinju dan musik tidak dapat disangkal,” kata Bobby Sarnevesht, ketua eksekutif Triller. “Sebagai bahasa global, musik menyatukan budaya, dan kami tahu momen bersejarah ini perlu menyertakan beberapa nama terbesar di industri. Tak tertandingi dengan platform hiburan lain di luar angkasa, Triller bertekad untuk memberikan malam yang tidak akan pernah mereka lupakan kepada penggemar.”

“Acara ini akan menjadi sejarah, tidak diragukan lagi! Saya bersyukur bisa menjadi bagian darinya dan berbagi arena dengan dua legenda hidup. Saya senang bisa tampil dan memberi penggemar sesuatu yang bisa mereka gemari,” kata Lil Wayne.

“Ini benar-benar momen,” tambah French Montana. “Saya merasa terhormat dan tidak sabar untuk melihat Tyson dan Jones bertarung.”

Lil ‘Wayne sebelumnya telah mengantarkan Floyd Mayweather Jr. ke ring beberapa kali melalui aksi musik live-nya, dan masih harus dilihat apakah dia akan datang ke stadion minggu depan atau tetap tidak menonjolkan diri setelah terungkap pada hari Selasa bahwa artis tersebut telah didakwa dengan satu dakwaan memiliki senjata api dan amunisi oleh seorang narapidana. Jika terbukti bersalah, penghibur tersebut menghadapi hukuman 10 tahun penjara.

Entah itu Jones Jr. yang membuat lagu rap, atau Tyson meningkatkan mistiknya untuk berjalan ke atas ring ke Public Enemy “Welcome to the Terrordome” – dan kemudian disebut namanya dalam rim sajak – hubungan antara hip hop dan tinju telah terjalin mendalam sejak 1980-an.

Penulis Todd D. Snyder dari Hamilcar Publications akan merilis buku “Beatboxing: How Hip Hop Changed The Fight Game” yang menceritakan pernikahan keduanya pada musim gugur 2021.

PPV Tyson vs Jones dapat dibeli secara digital di Amerika Serikat dengan harga $ 49,99 melalui TysonOnTriller.com, FITE.TV atau salah satu platform OTT FITE di perangkat seluler dan smart TV.

Acara ini juga akan tersedia di Inggris melalui BT Sport, dan akan menampilkan pertarungan antara Jake Paul vs Nate Robinson, Badou Jack vs Blake McKernan dan Viddal Riley vs Rashad Coulter. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *