Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Amir Khan Dorong Muhammad Waseem untuk 19 Desember di Pakistan

Bintang tinju Pakistan, Muhammad Waseem dan Amir Khan. (Boxing Scene)


Rondeaktual.com –
Mantan juara dunia WBA asal Inggris berdarah Pakistan, Amir Khan akan mendorong Superstar Pakistan, Muhammad Waseem sebagai partai utama di Lahore, Pakistan, Sabtu, 19 Desermber 2020.

Waseem adalah mantan penantang gelar dunia dengan rekor menang-kalah 10-1 (7 KO), yang akan berkompetisi di Gedung Gubernur dalam acara Amir Khan Promotions.

Itu melihat ‘The Falcon’ memiliki kesempatan untuk menambahkan sabuk lain ke koleksinya yang terus berkembang, dengan pertarungan yang ditetapkan untuk Gelar WBC Middle East.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kakak saya, juara dunia dua kali Amir Khan, yang telah memberi saya kesempatan yang telah saya tunggu-tunggu untuk melakukan debut saya di Pakistan,” kata Waseem kepada Boxing Scene.

“Di sinilah perjalanan saya dimulai saat berusia delapan tahun, dan selalu menjadi impian saya untuk memperjuangkan gelar di negara asal saya, jadi kesempatan ini sangat berarti bagi saya.”

Waseem meneruskan: “Ini akan menjadi sejarah bagi Pakistan karena ini adalah acara tinju WBC pertama di Pakistan, dan saya ingin berterima kasih kepada tim manajemen saya MTK Global dan juga pelatih saya Danny Vaughan dan Dominic Vaughan. Mereka mempersiapkan saya untuk berada dalam kondisi terbaik, dan mempersiapkan saya untuk perang. Saya berjanji tidak akan mengecewakan negara dan tim saya.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *