Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Si Leher Besar Dubois Memprediksi Joe Joyce Bakal Hancur

Si leher besar dan KO King Daniel Dubois. (Boxing Scene)

Si leher besar Rondeaktual.com – Petinju kelas berat Inggris si leher besar Daniel Dubois menegaskan dia siap untuk menghancurkan Joe Joyce. Sebelumnya, Joyce sudah menegaskan akan menghabisi Dubois. Pertarungan dijadwalkan di Inggris, 28 November 2020.

Dubois, promotor Frank Warren, dan Joyce. (Boxing Scene)

“Sebuah KO. Hasil akhir yang menghancurkan,” tegas Dubois, yang sekarang dengan rekor 15-0, 14 KO. Dubois berada di peringkat # 2 WBO. Jika bisikan internet bisa dipercaya, maka kemungkinan dia menghadapi peringkat # 1 WBO Oleksandr Usyk (Ukraina) untuk mengisi gelar jika Anthony Joshua mengosongkannya demi mengejar pertarungan super melawan The Gypsy King Tyson Fury.

Si leher besar yang berusia 23 tahun telah melihat secara langsung kekacauan yang dapat ditimbulkan oleh pembatasan virus Corona pada jadwal olahraga, dengan pertarungannya yang akan datang dengan Joe Joyce telah diundur tiga kali tahun ini.

Tentang mendapatkan gelar juara dunia di balik pintu tertutup dia berkata: “Jika situasinya tidak membaik dan sepertinya tidak akan ada orang banyak di sana, saya pasti akan menerimanya. Setelah pertarungan ini, jika itu pilihan berikutnya maka kami pasti akan mengambilnya.”

Ditanyai oleh tuan rumah Dev Sahni tentang kesediaannya untuk bertarung melawan Usyk pada tahap awal karirnya, Dubois yakin dengan jawabannya: “Saya pasti akan menerimanya. Ini tantangan besar dan pertarungan besar lainnya yang menarik. Dia petinju berbakat dengan otak tinju yang bagus dan pergerakan yang bagus.”

Ditanya apa Dynamite –julukan Dubois—akan mengalahkan Usyk, dia berkata: “Keatletisan saya, kecepatan saya, masa muda saya, dan kekuatan saya, semua itu disatukan.”

Saat ini jelas ada rintangan besar yang menghadangnya, yaitu Joyce yang berusia 35 tahun dengan rekor tidak terkalahkan.

Namun Dubois yakin bahwa dia memiliki jawaban atas setiap pertanyaan yang diajukan. “Apapun yang dia lakukan, saya punya jawabannya. Jika dia mencoba untuk bergerak dan melawan saya, itu akan lebih baik bagi saya, itulah yang saya inginkan, tetapi jika dia mencoba untuk bertinju, saya juga dapat melakukannya. Saya tidak khawatir tentang apa yang akan dia coba dan lakukan.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *