Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Canelo-Smith di Alamodome dengan Penonton Terbatas

Bintang tinju Meksiko, Canelo. (Foto: Dok / Ed Mulholland)

Rondeaktual.com – Canelo Promotons dan Matchroom Boxing Promotions telah mengumumkan bahwa pertandingan Saoul Canelo Alvarez dengan Callum Smith untuk gelar kelas menengah super WBA akan berlangsung dengan penonton langsung yang terbatas di Alamodome di San Antonio, Texas, hari Sabtu, 19 Desember 2020, langsung di DAZN di 200+ negara dan wilayah di seluruh dunia dan di TV Azteca di Meksiko.

Pengumuman harga tiket dan tanggal penjualan akan dilakukan awal minggu depan.

Canelo (53-1-2 36 KO) bertarung di venue untuk kedua kalinya dalam karirnya yang bersejarah setelah mengalahkan Austin Trout di sana pada April 2013, dan ini keempat kalinya raja pound-for-pound Meksiko itu bertinju di Texas setelah mengalahkannya. Trout, kakak laki-laki James Kirkland dan Smith, Liam di negara bagian Lone Star.

Dikutip dari Fightnews, Smith (27-0 19 KO) akan melakukan balas dendam atas kekalahan ‘Beefy’ pada September 2016, dan bintang Liverpool itu akan mengukuhkan posisinya sebagai pemain nomor satu di dunia dan menabrak pound-for- pound memeringkat dirinya dengan kemenangan di malam terbesar dalam delapan tahun karir profesionalnya. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *