Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Conor Benn Mengalahkan Memperkuat Sebastian Formella di Wembley

Conor Benn. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Petinju kelas welter tak terkalahkan Conor Benn (17-0, 11 KO) mendominasi jalannya pertandingan untuk memetik kemenangan angka10 ronde atas Sebastian Formella (22-2 10 KO). Berlangsung di SSE Arena, Wembley, London, Sabtu, 21 November 2020.

Tiga hakim menilai 100-91, 99-91, 99-92. Kecepatan Benn menimbulkan masalah bagi Formella. Benn mampu melakukan banyak pekerjaan untuk memantapkan dirinya di babak pertama dengan pukulan keras dan kombinasi cepat.

Formella bisa mendapatkan beberapa pekerjaan selama set kedua, tetapi Benn masih dalam kendali penuh dengan pukulan yang lebih cepat dan serangan balik yang tajam. Formella hanya tidak memiliki kekuatan untuk melukai Benn secara serius, yang menerima pukulan dan menekan ke depan dengan tembakan yang lebih cepat dan lebih keras.

Benn keluar menembak dengan kombinasi besar di awal ronde keenam, yang membuat Formella berlari dan mundur. Formella lelah untuk reli, tapi dia dipukul mundur oleh tembakan yang lebih keras dari Benn.

Pada ronde terakhir tetap milik Benn, yang melakukan pukulan jauh lebih keras dan membuat Formella penyok. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *