Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Foto Keren Latihan Terbuka Danny Garcia

Gaya unik latihan terbuka Danny Garcia. (Foto: Sean Michael Ham)

Rondeaktual.com – Beberapa foto keren yang diambil oleh Sean Michael Ham memperlihatkan cara unik latihan terbuka juara dunia dua divisi Danny “Swift” Garcia. Dia memamerkan keahliannya dan melihat pratinjau pertarungannya yang akan datang melawan juara dunia IBF dan WBC kelas welter Errol “The Truth” Spence Jr.

Itu merupakan latihan media virtual pada hari Senin sebelum mereka menjadi headline FOX Sports PBC Pay-Per-View partai utama pada hari Sabtu, 5 Desember dari AT&T Stadium di Arlington, Texas.

Garcia berlatih di kampung halamannya di Philadelphia bersama ayahnya dan pelatih Angel Garcia. Danny Garcia akan berusaha menjadi juara dunia 147 pound (kelas welter) dengan kemenangan pada 5 Desember, menyamai pencapaian yang diraihnya dalam menjadi juara gabungan seberat 140 pound (kelas welter yunior).

“Saya merasa luar biasa,” kata Garcia kepada Fightnews. “Ini merupakan perkemahan yang panjang dan luar biasa. Kami telah bekerja keras. Tubuh saya terlihat dan terasa seperti saya berusia 21 tahun lagi.”

“Saya berterima kasih atas pertarungan besar ini dan untuk keluarga saya. Saya juga bersyukur berat badan saya bagus sehingga saya bisa makan sedikit di hari Kamis.”

“Ini adalah babak lain dalam karir saya. Ini adalah kesempatan saya untuk memiliki momen indah untuk menambah apa yang telah saya capai. Ini adalah pertarungan besar bagi saya untuk kembali ke posisi yang saya inginkan dalam karier saya.”

Garcia mengaku telah diunggulkan sepanjang karir tinjunya, namun kali ini sebagai underdog.

Dia telah menghadapi orang-orang hebat seperti Zab Judah dan Erik Morales. Itu merupakan pengalaman yang luar biasa. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *