Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Promotor Alam Simamora Siapkan Sabuk Emas Kota Depok

Sabuk emas untuk tinju pro di Kota Depok. (Foto: Istimewa)


Rondeaktual.com –
Juru bicara promotor Alam Simamora, Bento Sitompul pagi ini mengabarkan bahwa tahun depan akan ada pertandingan tinju professional di Kota Depok, Jawa Barat.

“Promotor Alam Simamora telah siap menggelar pertandingan tinju kejuaraan Indonesia 12 ronde untuk Kota Depok,” kata Bento Sitompul melalui ponselnya di Bandung, Rabu, 25 November 2020.

Mantan petinju nasional, Bento Sitompul. (Foto: Istimewa)

Benton Sitompul adalah mantan petinju pro satu sasana di Garuda Jaya bersama juara dunia tahun 1985 Ellyas Pical. “Ada sembilan partai, termasuk dua partai kejuaraan Indonesia. Sabuk sudah selesai dikerjakan. Tempat pertandingan di Kota Depok, Minggu, 31 Januari 2021,” Bento Sitompul menjelaskan.

Selain dua sabuk kejuaraan yang rencananya akan diserahkan oleh Ketua Umum KTPI Pusat Ruhut Sitompul, akan dipersembahkan beberapa sabuk emas. Ada Sabuk Walikota Depok dan Sabuk Peradi Kota Depok.

Bento sekarang sedang berada di Bandung. Setelah pertandingan 31 Januari, ia dan keluarganya harus siap-siap pulang ke kampung halamannya di Sumatera Utara. Bento konon akan memulai usaha baru. Ia merasa sudah terlalu lama merantau di Ibu Kota. Pulang ke kampung halaman adalah pilihan hidupnya. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *