Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Partai Tyson-Jones: Hasim Rahman Jr. Mendadak Lawan Pengganti

Partai kelas berat hari Sabtu. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Petinju kelas berat tidak terkalahkan Hasim Rahman Jr adalah putra mantan juara dunia kelas berat Hasim Rahman. Sang yunior mendadak masuk sebagai lawan pengganti dan akan menghadapi veteran UFC Rashad Coulter.

Coulter seharusnya menghadapi Viddal Riley, yang ditarik karena cidera.

Rahman, 29 tahun, dengan rekor bersih 9-0-0, akan menghadapi Coulter (1-0, 1 KO) dalam kelas berat di partai Tyson-Jones, tanpa penonton di Staples Center di Los Angeles, Sabtu, 28 November 2020, atau Minggu pagi WIB.

“Saya berharap yang terbaik untuk Viddal,” kata Coulter kepada MMA Island, dikutip dari Boxing Scene. “Saya berdoa dia cepat sembuh dan tidak ada yang serius. Saya tidak sabar untuk melawannya, tetapi saya pasti harus menjadi lawannya saat dia sembuh. Itu pertarungan yang harus aku kembalikan. Saya diberkati untuk tetap berada di partai itu. Hasim adalah pria terampil yang tumbuh di sekitar tinju, jadi lawan baru tetapi rencana yang sama,” jelas kata Coulter.

“Saya tahu dia kidal dan dia beralih, tetapi tugas saya adalah melawan pertarungan saya dan tidak membiarkan dia menentukan kecepatan. Dia tangguh dan memiliki rekor bagus, saya tidak pernah lari dari pertarungan dan ini akan luar biasa. Saya tumbuh besar dengan menonton pop-nya jadi ini akan menyenangkan. Tapi sekali lagi ini benar-benar bisnis.”

Ayah Rahman mengejutkan dunia pada April 2001, ketika dia mengalahkan Lennox Lewis di ronde kelima dalam salah satu gangguan terbesar dalam sejarah tinju kelas berat. November di tahun itu Lewis merebut kembali gelar dunia kelas beratnya melalui KO yang menghancurkan Hasim. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *