Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pertarungan Tyson-Jones Pakai Glove 12 Ons

Jones-Tyson. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Pertarungan ekshibisi 8 ronde kali 2 menit antara Mike Tyson, 53 tahun, dengan Roy Jones, 51 tahun, akan memakai glove 12 ons. Ini lebih berat 2 ons dari biasanya 10 ons. Kedua petinju sudah sepakat tidak akan ada KO.

Pertandingan PVV dijual $ 49.99, tanpa penonton di Staples Center di Los Angeles, Sabtu, 28 November 2020.

Beberapa kesepakatan telah disetujui. Pertandingan dihentikan bila terjadi luka. Kedua petinju dilaporkan setuju tidak ada KO. WBC akan memberikan nilai dari jarak jauh. Pemenang berhak membawa pulang sabuk special dari WBC (di Indonesia sering disebut sabuk emas). Sabuk emas bukan untuk status juara. Hanya badan tinju yang boleh mengeluarkan sabuk juara.

Tyson-Jones secara resmi ditetapkan sebagai sebuah pertandingan pameran. Tetapi, inilah yang dikatakan promotor: “Siapa pun yang mengatakan ini bukan pertarungan sungguhan, atau tidak akan ada KO atau pemenang sekarang menyadari uh oh… ini nyata. Saya pikir orang-orang hanya tidak percaya bahwa mereka benar-benar akan menyaksikan pertarungan Tyson yang sebenarnya. Tapi itu senyata nyata. Akan ada pemenang. Knockout diperbolehkan. Akan ada penilaian. Taruhan telah disetujui.” Tyson diunggulkan -200, Jones +160.

Dikutip dari Fightnews, selain tinju, siaran empat jam akan menampilkan pertunjukan multi-lagu dari Lil Wayne, French Montana, Wiz Khalifa, YG, dan Ne-Yo.

Sementara, daftar artis musik tidak akan lagi menampilkan rapper “DaBaby”, yang harus mundur karena kewajiban keluarga yang sedang berlangsung. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *